Liga Prancis

FC Annecy vs Nîmes Olympique: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 2 Prancis 2022-2023 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Laga antara Annecy versus Nimes akan hadir dalam lanjutan Ligue 2 Prancis pekan ke-17. Duel dua tim liga divisi kedua Prancis tersebut akan digelar di Parc des Sports, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 31 Desember 2022 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Duel dua tim yang mendapatkan hasil berbeda pada laga sebelumnya. Annecy selaku tuan rumah pada laga kali ini berhasil meraih kemenangan saat menjamu tamunya pekan lalu Saint-Etienne dengan skor 2-1. Dua gol dari Annecy dicetak oleh Moise Sahi menit ke 2′ dan 51′.

Sementara itu, Nimes harus kembali menelan kekalahan pada laga sebelumnya. Nimes harus takluk di kandangnya sendiri dengan skor 1-2 atas Guingamp. Uniknya, tiga gol dalam laga tersebut terjadi melalui titik putih. Dua penalti bagi Guingamp dieksekusi oleh Jeremy Livolant 22′ dan Gaetan Courtet 90+2′. Sedangkan bagi Nimes dieksekusi oleh Malik Tchokounte 30′.

Dengan hasil tersebut, Annecy saat ini berada diurutan ke 15 dengan perolehan 19 poin yang diraihnya dengan lima kali menang, empat kali seri, dan tujuh kali kalah. Sedangkan Nimes berada diurutan ke 17 dengan koleksi 15 poin yang diraihnya dengan empat kali menang, tiga kali seri, dan telah sembilan kali menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Annecy melawan Nimes dalam lanjutan Ligue 2 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Monaco vs Lille Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Prancis

Head to Head

Di ketahui, kedua im belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka di atas lapangan hijau.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Annecy

Annecy tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Annecy berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 26 Desember 2022 Annecy vs AS Saint-Etienne 2-1
  • 19 November 2022 AS Lyon-Duchere vs Annecy 2-3
  • 13 November 2022 Stade Malherbe Caen vs Annecy 0-0
  • 06 November 2022 Annecy vs Sochaux-Montbeliard 2-1
  • 29 Oktober 2022 Annecy vs CSM Diables Noirs 8-1

Nîmes Olympique

Nimes berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 27 Desember 2022 Nimes Olympique vs En Avant de Guingamp 1-2
  • 19 November 2022 Montauban vs Nimes Olympique 0-4
  • 13 November 2022 Chamois Niortais vs Nimes Olympique 1-1
  • 05 November 2022 Nimes Olympique vs Girondins de Bordeaux 1-0
  • 30 Oktober 2022 Nimes Olympique vs Bastia-Borgo 3-0

Prediksi Line Up

Annecy: Florian Escales, Maxime Bastian, Gaby Jean, Arnold Temanfo, François Lajugie, Steve Shamal, Yohan Demoncy, Ahmed Kashi, Vincent Pajot, Kévin Testud, Moïse Sahi

Baca Juga:  Prediksi Marseille vs Nice Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Prancis

Nimes: Axel Maraval, Patrick Burner, Nasser Djiga, Maël de Gevigney, Ronny Labonne, Lamine Fomba, Rafiki Saïd Ahamada, Jens Jakob Thomasen, Jean N'Guessan, Pablo Pagis, Malik Tchokounté

Preview Pertandingan

Annecy hanya mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Annecy berhasil mencetak 15 gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Nimes berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Nimes berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telah kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim dalam beberapa laga terakhirnya, Annecy lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Ligue 2 antara Annecy melawan Nimes diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Annecy FC vs Nimes

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Ligue 2 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Annecy kontra Nimes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments