Liga Negara UEFA

Belanda vs Belgia: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 League A Grup 4



Link Live Streaming Belanda - Belgium Liga Negara UEFA
Link Live Streaming Belanda – Belgium

NOBARTV NEWS – Pertandingan putaran kedua Liga Negara UEFA League A Grup 4 yang mempertemukan antara Belanda versus Belgia, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Senin tanggal 26 September 2022 dan akan diselenggarakan di stadion Amsterdam Arena pada pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, Belanda saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara League A Grup 4 Liga Negara UEFA dengan mengoleksi 13 poin dari 5 pertandingan. Sejauh ini Belanda belum pernah merasakan kekelahan satu kalipun di kompetisi LIga Negara UEFA League A Grup 4. Belanda hanya merasakan satu kali hasil seri pada saat menghadapi Polandia, di laga itu Polandia mampu tampil spartan sehingga bisa menahan imbang Belanda dengan skor 2-2 di kandangnya sendiri.

Di sisi lawan, Belgia kini berada di bawah Belanda atau di peringkat 3 klasemen sementara League A Grup 4 Liga Negara UEFA dengan meraih 10 poin dari 5 pertandingan. Laga kali ini akan menjadi kesempatan bagi Belgia untuk bisa menyamakan poinya yang kini terpaut 3 poin dari Belanda, meskipun diprediksi akan sangat sulit Belgia tampaknya akan tetap berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terbaik di markas lawan.

Diketahui, Belanda mempunyai rekor pertemuan dengan Belgia sebanyak 7 pertandingan. Belanda hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja atas Belgia, sementara itu Belgia berhasil memenangkan dua pertandingan dan berhasil menahan seri Belanda empat kali. Rekor baik ini bisa dimanfaatkan oleh Belgia untuk menghadapi Belanda pada putaran kedua Liga Negara UEFA League A Grup 4.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Belanda berhadapan dengan Belgia, cek prediksi skor, line up dan statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Belanda

Di lima laga terakhirnya, Belanda meraih hasil yang sangat bagus. Belanda berhasil menyapu bersih empat pertandinganya dengan kemenangan dan berhasil meraih satu kali hasil draw.

23 September 2022 Polandia vs Belanda: 0-2

15 Juni 2022 Belanda vs Wales 3-2

11 Juni 2022 Belanda vs Polandia 2-2

09 Juni 2022 Wales vs Belanda 1-2

04 Juni 2022 Belgia vs Belanda 1-4

Belgia

Sedangkan di kubu lawan, Belgia meraih hasil yang lumayan baik dalam lima laga yang sudah dijalani olehnya. Belgia berhasil memetik tiga kali kemenangan dan meraih satu hasil draw serta hanya menelan satu kali kekalahan saja.

23 September 2022 Belgia vs Wales: 2-1

15 Juni 2022 Polandia vs Belgia 0-1

12 Juni 2022 Wales vs Belgia 1-1

09 Juni 2022 Belgia vs Polandia 6-1

04 Juni 2022 Belgia vs Belanda 1-4

Prediksi Line Up Kedua Tim

Belanda: Cillessen, De Ligt, Van Dijk, De Vrij; Dumfries, Berghuis, Koopmeiners, F de Jong, Malacia; Gakpo, Memphis Depay

Belgia: Courtois, Boyata, Vertonghen, Alderweireld; Castagne, Tielemans, Witsel, Carrasco; De Bruyne, Batshuayi, Eden Hazard

Preview Pertandingan

Dalam pertemuan terakhir kedua tim, Belanda mampu memenangkan pertandingan di markas Belgia dengan skor yang cukup telak yaitu 1-4. Pertandingan tersebut dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2022, laga putaran pertama Liga Negara UEFA League A Grup 4. Dengan begitu, Belanda sudah mengantongi modal yang cukup besar untuk menjalani laga kandang pada esok hari nanti.

Di sisi lain, dengan performa De Bruyne yang saat ini sedang dalam kondisi on fire. Maka para pemain belanda harus mewaspadai pergerakan pemain tersebut agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, De Bruyne diketahui mempunyai visi yang cukup baik pada saat melakukan serangan dan ditambah lagi De Bruyne juga memiliki umpan-umpan yang cukup akurat.

Sementara itu, dari pihak Belanda juga mempunyai bek yang cukup tangguh untuk bisa menghentikan serangan-serangan yang akan dibuat oleh Kevin De Bruyne dan kawan-kawan contohnya seperti, Virgil Van Dijk, Tyrel Malacia dan Dumfries.

Prediksi Skor

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Netherlands vs Belgia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Timnas Norwegia.

Link Live Streaming Timnas Belanda vs Timnas Belgia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Netherlands vs Belgia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea