Laga Persahabatan

Argentina vs Honduras: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Live Streaming Argentina - Honduras Friendly Match 2022
Live Streaming Argentina – Honduras Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara Argentina versus Honduras akan hadir di FIFA Matchday September 2022, laga Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Sun Life dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 September 2022 pukul 07.00 WIB.

Bagi Timnas Argentina, laga melawan Honduras nanti bisa dimanfaatkan sebagai persiapan jelang bersaing di Piala Dunia Qatar 2022. Selain itu, Argentina juga bisa memanfaatkan laga melawan Honduras untuk mendapatkan tambahn poin FIFA.

Di sisi lain, jika bisa menang melawan Argentina, Timnas Honduras bakal bisa mendongkrak posisinya di rangking FIFA. Honduras tentunya akan dapat tambahan poin banyak dari FIFA jika bisa mengalahkan Argentina nanti.

Dilansir dari Sportskeeda, dua pemain Argentina yakni Lisandro Martinez dan Cristian Romero diragukan untuk tampil melawan Honduras nanti.

Sementara itu, dua pemain Honduras juga diragukan untuk tampil melawan Argentina nanti, dua pemain tersebut yakni Kevin Lopez dan Rubilio Castillo.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Argentina v Honduras di FIFA Matchday September 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Timnas Honduras diketahui pernah berlaga melawan Argentina sebanyak dua kali. Pada dua laga tersebut Argentina mampu lebih unggul karena bisa mencatat dua kali kemenangan.

27 Mei 2016 Argentina v Honduras: 1-0

31 Januari 2003 Honduras vs Argentina: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Argentina

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Argentina memetik hasil yang cukup bagus. Argentina tidak terkalahkan, mampu memetik empat kali kemenangan dan satu hasil imbang.

6 Juni 2022 Argentina vs Estonia: 5-0

2 Juni 2022 Italia vs Argentina: 0-3

30 Maret 2022 Ekuador vs Argentina: 1-1

26 Maret 2022 Argentina vs Venezuela: 3-0

2 Februari 2022 Argentina vs Kolombia: 1-0

Honduras

Sementara itu, Timnas Honduras memetik hasil yang kurang baik di lima laga terakhir yang dijalaninya. Timnas Honduras hanya bisa memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

14 Juni 2022 Honduras vs Kanada: 2-1

7 Juni 2022 Honduras vs Curacao: 1-2

4 Juni 2022 Curacao vs Honduras: 0-1

31 Maret 2022 Jamaika vs Honduras: 2-1

28 Maret 2022 Honduras vs Meksiko: 0-1

Prediksi Line Up

Argentina: Emiliano Martinez; Nahuel Molina, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Giovani Lo Celso; Lionel Messi, Lautaro Martinez, Angel Di Maria

Honduras: Luis Lopez; Marcelo Pereira, Denil Maldonado, Cristopher Melendez, Omar Elvir; Jhow Benavides, Deiby Flores, Kervin Arriaga; Rigoberto Rivas, Romell Quito, Luis Palma

Preview Pertandingan

Dalam hal kekuatan tim, Timnas Argentina tampak lebih unggul jika dibandingkan Honduras. Skuad Timnas Argentina saat ini dihuni para pemain bintang dari lini belakang hingga lini depannya.

Di sisi lain, Timnas Honduras merupakan kontingen Concacaf yang tidak terlalu spesial, skuad Timnas Honduras saat ini didominasi para pemain yang berkarir di Liga lokal.

Untuk pertandingan nanti, Timnas Argentina diprediksi bisa tampil lebih mendominasi, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola. Di bawah asuhan Lionel Scaloni, Timnas Argentina saat ini dikenal cukup baik dalam melakukan permainan passing-passing pendek antar lini untuk membangun serangan.

Sementara itu, Timnas Honduras tidak bisa diremehkan meski kalah dalam hal kekuatan tim. Apabila bisa tampil lebih efektif, Timnas Honduras bisa saja mengalahkan Argentina di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Aoabila dilihat dari prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan FIFA Matchday 2022 antara Argentina versus Honduras diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Argentina.

Link Live Streaming La Albiceleste vs Honduras

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Argentina versus Honduras, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment