Laga Persahabatan

RKC Waalwijk vs Olympique Marseille: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara RKC Waalwijk versus Marseille akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan dimainkan di Jerman dan bisa disaksikan pada Kamis 27 Juli 2023 pukul 18.00 WIB.

Pertandingan melawan Olympique Marseille nanti akan jadi laga uji coba kelima bagi RKC Waalwijk di bulan Juli 2023 ini.

Tercatat bahwa Waalwijk telah melakukan empat kali pertandingan uji coba sebelumnya, yakni melawan NAC Breda, Paderborn, NEC Nijmegen, Kortrijk.

Sementara itu, Olympique Marseille tercatat baru melakukan dua kali laga uji coba di bulan Juli 2023 ini, oleh karena itu laga kontra Waalwijk nanti akan jadi yang ketiga bagi Marseille.

Diketahui bahwa Olympique Marseille melakukan dua kali laga uji coba sebelumnya melawan AS Eupen dan Nimes.

Dikarenakan sama-sama telah melakukan beberapa kali laga uji coba sebelumnya, baik Marseille maupun RKC Waalwijk tampaknya sama-sama siap untuk bertemu di laga nanti.

Meskipun pertemuan kedua tim tesebut nanti hanyalah sebuah laga ujicoba, kubu Waalwijk maupun Marseille tentunya sama-sama tetap menargetkan hasil yang maksimal nantinya.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba antara RKC Waalwijk vs Marseille, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  FAQs Tajikistan vs Filipina: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Head to Head

Diketahui bahwa RKC Waalwijk belum pernah bertanding melawan Olympique Marseille sejauh ini. Oleh karena itu pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RKC Waalwijk

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, RKC Waalwijk meraih hasil yang kurang memuaskan. RKC Waalwijk hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 22 Juli 2023 Paderborn vs RKC Waalwijk: 3-0
  • 19 Juli 2023 NAC Breda vs RKC Waalwijk: 2-3
  • 15 Juli 2023 RKC Waalwijk vs NEC Nijmegen: 0-1
  • 8 Juli 2023 RKC Waalwijk vs Kortrijk: 0-0
  • 28 Mei 2023 SC Cambuur vs RKC Waalwijk: 4-0

Olympique Marseille

Pada pertandingan terakhir yang dijalaninya, Marseille memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Olympique Marseille bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 22 Juli 2023 AS Eupen vs Olympique Marseille: 1-0
  • 15 Juli 2023 Olympique Marseille vs Nimes: 2-0
  • 3 Juni 2023 AC Ajaccio vs Olympique Marseille: 1-0
  • 23 Mei 2023 Olympique Marseille vs Brest: 1-2
  • 20 Mei 2023 LOSC Lille vs Olympique Marseille: 2-1

Prediksi Line Up

Waalwijk: Etienne V, Dario Van Den B, J Gaari, Aaron M, Julian L, Patrick V, Chris L, Zakaria B, Michiel K, David Min, Roy K

Baca Juga:  FAQs USA vs Kanada: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Marseille: Pau L, Samuel G, Leonardo B, Renan L, J Clauss, Pape G, Cengiz Under, I Sarr, Vitinha, Konrad de la Fuente, Amine Harit

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim, Olympique Marseille tampak lebih baik daripada RKC Waalwijk. Oleh karena itu, Marseille lebih diunggulkan pada pertandingan nanti daripada Waalwijk.

Marseille diprediksi akan bisa tampil lebih mendominasi nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Sementara itu, RKC Waalwijk diprediksi akan tamoil cenderung lebih bertahan dan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan Marseille nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba antara RKC Waalwijk – Marseille diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Olympique Marseille.

Link Live Streaming Waalwijk vs Marseille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Waalwijk versus Marseille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul RKC Waalwijk vs Olympique Marseille: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.