Liga Slovakia

AS Trencin vs MFK Dukla Banska Bystrica: Live Streaming & Prediksi Skor, Lihat Aksi Witan Sulaeman di Fortuna Liga Slovakia 2022-23



Live Streaming AS Trencin - Dukla Banska Bystrica Fortuna Liga Slovakia 2022-23
Live Streaming AS Trencin – Dukla Banska Bystrica Fortuna 2022-23

NOBARTV NEWS – Saksikan aksi winger , Witan Sulaeman di pertandingan antara AS Trencin versus MFK Dukla Banska Bystrica di lanjutan Fortuna Liga Slovakia musim 2022-2023, duel di pekan kedelapan tersebut akan dimainkan di Stadion na Sihoti dan bisa disaksikan pada Rabu 31 Agustus 2022 pukul 01.30 WIB.

Witan Sulaeman kerap tampil cukup baik bersama AS Trencin. Witan seringkali dimainkan di babak kedua, meski juga pernah dipasang sebagai starter saat berlaga di Piala Slovakia.

Dengan penampilannya yang cukup konsisten tersebut, Witan Sulaeman punya peluang besar untuk kembali bermain membela AS Trencin di laga melawan MFK Dukla Banska Bystrica nanti, baik bermain menjadi starter maupun jadi pemain pengganti nantinya.

Saat ini, tim Witan Sulaeman, AS Trencin bertengger di peringkat keenam pada klasemen sementara Fortuna Liga Slovakia dengan raihan 11 poin hasil dari 7 laga. Di sisi lain, MFK Dukla Banska Bystrica saat ini berada di peringkat ke-10 pada klasemen sementara dengan torehan 6 poin hasil dari 7 laga.

Simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara AS Trencin vs Dukla Banska Bystrica di lanjutan Fortuna Liga Slovakia.

Head to Head

Di lima pertemuan terakhirnya melawan MFK Dukla Banska Bystrica, AS Trencin tampak lebih unggul karena mampu memetik lima kali kemenangan.

19 Mei 2015 MFK Dukla Banska Bystrica vs AS Trencin: 0-1

21 April 2015 MFK Dukla Banska Bystrica vs Trencin: 0-1

8 April 2015 AS Trencin v MFK Dukla Banska Bystrica: 2-0

28 Februari 2015 AS Trencin v Dukla Banska Bystrica: 2-0

30 September 2014 MFK Dukla Banska Bystrica vs AS Trencin: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Trencin

Klub Witan Sulaeman memetik hasil yang cukup bagus dalam lima pertandingan terakhirnya. AS Trencin tercatat bisa meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

27 Agustus 2022 DAC Dunajska Streda vs AS Trencin: 1-2

24 Agustus 2022 FC Slovan Hlohovec vs AS Trencin: 0-14

20 Agustus 2022 AS Trencin vs Liptovsky Mikulas: 2-1

13 Agustus 2022 MFK Ruzomberok vs AS Trencin: 0-0

6 Agustus 2022 AS Trencin vs MFK Zemplin Michalovce: 3-1

MFK Dukla Banska Bystrica

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, MFK Dukla Banska Bystrica memetik hasil yang kurang bagus. MFK Dukla Banska Bystrica hanya bisa mencatat dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

27 Agustus 2022 MFK Dukla Banska Bystrica vs ViOn Zlate Moravce: 4-2

24 Agustus 2022 SK Vinica vs MFK Dukla Banska Bystrica: 1-7

20 Agustus 2022 ZP Sport vs MFK Dukla Banska Bystrica: 3-1

15 Agustus 2022 DAC vs MFK Dukla Banska Bystrica: 3-0

6 Agustus 2022 MFK Dukla Banska Bystrica vs Ruzomberok: 2-3

Prediksi Line Up

AS Trencin: M Kukucka, K Pires, L Stojsavljevic, S Micuda, K Madu, S Lavrincik, A Gajdos, R Ibrahim, L Demitra, E D Rocha S, L Letenay

MFK Dukla Banska Bystrica: M Hruska, L Willweber, L Kupcik, T Zahumensky, L Migala, L Gasporovic, D Richtarech, M Fasko, M Rymarenko, A Slavik, R Polievka

Preview Pertandingan

Secara kualitas tim, AS Trencin sedikit lebih unggul daripada MFK Dukla Banska Bystrica. Dari segi permainan di Liga Slovakia, AS Trencin juga tampak lebih baik daripada MFK Dukla Banska Bystrica.

Pada pertandingan nanti, AS Trencin diprediksi bisa bermain lebih mendominasi, terlebih laga akan dimainkan di markas AS Trencin. Dalam hal menyerang, AS Trencin tampaknya akan melakukan passing-passing pendek antar pemain untuk membangun serangan, serta memanfaatka kelincahan sisi winger.

Sementara itu, MFK Dukla Banska Bystrica diprediksi bakal sedikit tertekan dan bermain lebih bertahan. MFK Dukla Banska Bystrica tampaknya akan mengandalkan serangan balik cepat untuk menyerang.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Fortuna Liga Slovakia antara AS Trencin vs Dukla Banska Bystrica diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AS Trencin.

Link Live Streaming AS Trencin versus MFK Dukla Banska Bystrica

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Fortuna Liga Slovakia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga AS Trencin vs Dukla Banska Bystrica, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment