Liga Spanyol

Getafe CF vs Villarreal CF: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Ketiga Liga Spanyol Musim 2022-2023



Link Live Streaming Getafe - Villarreal La Liga Musim 2022-2023
Link Live Streaming Getafe – Villarreal La Liga Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru pekan ketiga Liga Spanyol musim 2022-2023 yang mempertemukan laga antara Getafe versus Villarreal, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022 dan akan dilangsungkan pada pukul 22:30 WIB di stadion Alfonso Perez.

Perlu diketahui, Getafe di pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan saat mencoba bertandang ke markas Girona. Getafe di permalukan oleh Girona di hadapan suporternya dengan skor 3-1, tidak hanya itu Getafe juga mengalami kerugian besar karena di laga itu juga mereka kehilangan salah satu pemainnya karena mendapatkan kartu merah pemain tersebut yaitu, Valentin Castellanos.

Di sisi lawan, Villarreal di laga sebelumnya membuat kejutan pada saat bertandang ke markas Atletico Madrid. Villarreal berhasil meraih poin penuh di markas lawan dengan mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 0-2, Villarrreal juga memetik kemenangan saat menjalani laga tandang ke markas Hajduk Split di pergelaran Liga Konferensi Eropa. Villarreal berhasil mengalahkan Hajduk Split dengan skor 0-2 dengan agregat 2-6.

Diketahui, Getafe mempunyai rekor pertandingan terhadap Villarreal sebanyak 35 pertandingan. Getafe hanya bisa memenangkan 8 laga saja atas Villarreal, sedangkan Villarreal berhasil memetik 22 kemenangan terhadap Getafe dan 5 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Getafe berhadapan dengan Villarreal, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Getafe

Dalam lima pertandingan yang sudah dilakoni oleh Getafe, mereka meraih hasil yang sangat amat buruk. Getafe hanya bisa meraih satu hasil draw dan mengalami empat kekalahan secara beruntun.

23 Agustus 2022 Girona vs Getafe: 3-1

16 Agustus 2022 Getafe vs Atletico Madrid: 0-3

8 Agustus 2022 Getafe CF vs Albacete: 0-1

27 Juli 2022 Elche vs Getafe CF: 1-0

24 Juli 2022 Getafe CF vs Levante: 0-0

Villareal

Sementara itu, Villarreal CF mampu mencatat hasil yang sangat bagus dalam lima pertandingan terakhirnya Villarreal bisa mencatat lima kali kemenangan beruntun.

26 Agustus 2022 Hajduk Split vs Villarreal: 0-2

22 Agustus 2022 Atletico Madrid vs Villarreal CF: 0-2

19 Agustus 2022 Villarreal CF vs HNK Hajduk Split: 4-2

14 Agustus 2022 Real Valladolid vs Villarreal CF: 0-3

7 Agustus 2022 Inter Milan vs Villarreal CF: 2-4

Prediksi Line Up Kedua Tim

Getafe CF: Kiko C, Djene, S Mitrovic, D Duarte, Damian S, Fabrizio A, Nemanja M, Mauro A, Carles Alena, Borja M, Jaime Mata

Villarreal CF: G Rulli, J Foyth, P Torres, E Capoue, A Albiol, F Coquelin, A Pedraza, Dani Parejo, Yeremi P, N Jackson, G Moreno

Preview Pertandingan

Villarreal musim ini bermain sangat fantastis, Villarreal berhasil menyapu bersih lima pertandingan terakhirnya. Dengan begitu, ddi pertandingan kali ini akan menjadi ujian yang cukup berat bagi Getafe.

Diprediksi Villareal akan kembali memenangkan pertandingannya, mereka mempunyai rekor yang baik pada saat menghadapi Getafe, ditambah lagi Villarreal musim ini sedang berada dalm performa terbaiknya. Bisa dipastikan, Villareal akan membawa pulan poin penuh dari markas Getafe.

Sementara itu, Getafe jika tidak ingin mengalami kekalahan mereka harus segera bangkit dan memperbaiki permainannya. Jika tidak begitu, maka Getafe akan menjadi lumbung gol bagi Villarreal.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga La Liga Spanyol 2022-2023 antara Getafe mengahadapi Villarreal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Villarreal.

Link Live Streaming Getafe versus Villarreal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Getafe melawan Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Getafe CF vs Villarreal CF: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Ketiga Liga Spanyol Musim 2022-2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea