Laga Persahabatan

Galatasaray vs Kisvarda FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Galatasaray versus Kisvarda FC akan tersaji di bulan Juli 2023, laga Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion UPC Arena dan bisa disaksikan pada Selasa 10 Juli 2023 pukul 00.30 WIB.

Galatsaray punya kualitas tim yang lebih baik jika dibandingkan dengan Kisvarda FC. Oleh karena itu Galatasaray punya peluang yang lebih besar untuk menang nantinya.

Perlu diketahui bahwa Galatasaray merupakan salah satu tim kuat dari kasta pertama . Sementara itu, Kisvarda FC adalah salah satu tim dari kasta pertama Liga Hungaria.

Pertandingan melawan Kisvarda FC nanti akan jadi laga uji coba kedua bagi kubu Galatasaray di jeda pramusim 2023 ini.

Sebelumnya, Galatasaray tercatat telah melakoni laga uji coba melawan Hull City pada 5 Juli 2023 lalu, sayangnya di laga itu Galatasaray kalah dengan skor 3-4.

Sementara itu, Kisvarda FC tercatat telah melakon dua pertandingan uji coba dengan tim lain, jelang melawan Galatasaray.

Diketahui bahwa Varda SE telah melawan Debreceni VSC pada 6 Juli 2023 lalu, serta melawan Kosice pada 1 Juli 2023.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Galatasaray vs Varda SE, simak prediksi skor, H2H, serta, statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Galatasaray belum pernah bertanding melawan Kisvarda FC sebelumnya. Oleh karena itu, laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Galatasaray

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Galatasaray memetik hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa Galatasaray bisa menang tiga kali dan menderita satu kali kekalahan.

  • 5 Juli 2023 Galatasaray vs Hull City: 3-4
  • 4 Juni 2023 Galatasaray vs Fenerbahce: 3-0
  • 30 Mei 2023 Ankaragucu vs Galatasaray: 1-4
  • 20 Mei 2023 Galatasaray vs Sivasspor: 2-0
  • 16 Mei 2023 Istanbulspor vs Galatasaray: 0-2

Kisvarda FC

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Kisvarda FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Kisvarda bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 6 Juli 2023 Debreceni VSC vs Kisvarda FC: 1-0
  • 1 Juli 2023 Kosice vs Kisvarda FC: 1-2
  • 26 Mei 2023 Kecskemet vs Kisvarda FC: 1-0
  • 19 Mei 2023 Kisvarda FC vs Vasas: 2-1
  • 14 Mei 2023 Kisvarda FC vs Ujpest: 2-0

Prediksi Line Up

Galatasaray: B Sen, A Bardakci, V Nelsson, Leo D, S Lus, Fredrik M, Sergio O, Baran A, Emre K, Yusuf Demir, Baris Y

Kisvarda FC: Danijel P, Imre S, Dominik K, Enes A, B Cipetic, Lucas, L Szor, Bence O, Mario I, N Balogh, Adam C

Preview Pertandingan

Galatasaray lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan uji coba nanti, pasalnya Galatasaray punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Varda SE.

Galatasaray diprediksi akan bisa bermain cukup menguasai nantinya, bahkan Galatasaray bisa saja mengurung Kisvarda sedari menit awal nantinya.

Sementara itu, Kisvarda FC tentu tidak bisa diremehkan. Meskipun kalah dalam hal kualitas skuad, Varda SE tentu punya peluang untuk meraih kemenangan pada laga uji coba nanti.

Kisvarda FC diprediksi akan tetap mendapatkan beberapa kali kesempatan untuk menekan lini pertahanan Galatasaray nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Galatasaray – Varda SE diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Galatasaray.

Link Live Streaming Galatasaray vs Varda SE

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Galatasaray versus Varda SE, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.