Liga Belanda

Prediksi Volendam vs Heerenveen, Pekan ke-23 Liga Belanda



NOBARTV NEWS / Prediksi Volendam – Heerenveen, pertandingan antara Volendam vs Heerenveen akan hadir di pekan ke-23 Liga Belanda Eredivisie 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Kras dan bisa disaksikan pada Senin 26 Februari 2024 pukul 02.00 WIB.

FC Volendam berada di posisi ke-17 dalam klasemen dengan 13 poin dari 22 pertandingan. Tim ini mencatatkan 3 kemenangan, 4 kali bermain imbang, dan 15 kekalahan. Produktivitas gol FC Volendam masih menjadi tantangan dengan hanya mencetak 23 gol dan kebobolan 53 gol.

Di pihak lain, SC Heerenveen berada di posisi ke-12 dalam klasemen dengan 25 poin dari 22 pertandingan. Tim ini mencatatkan 7 kemenangan, 4 kali bermain imbang, dan 11 kekalahan. Meskipun memiliki kebobolan yang cukup tinggi (44 gol), Heerenveen mencetak 34 gol dalam periode tersebut.

Pertandingan ini menjanjikan pertarungan sengit antara FC Volendam yang berusaha untuk keluar dari zona degradasi dan SC Heerenveen yang memburu poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara FC Volendam vs SC Heerenveen di lanjutan Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Volendam di lapangan (SC: Instagram @fcvolendam)
Aksi pemain Volendam di lapangan (SC: Instagram @fcvolendam)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Heerenveen dan FC Volendam, Heerenveen berhasil meraih tiga kemenangan, sementara FC Volendam memenangkan dua pertandingan.

  • 17 Desember 2023 (Eredivisie): Heerenveen vs FC Volendam: 1-2
  • 9 April 2023 (Eredivisie): Heerenveen v FC Volendam: 2-1
  • 12 Januari 2023 (KNVB Beker): Heerenveen vs FC Volendam: 2-0
  • 24 Oktober 2022 (Eredivisie): FC Volendam v Heerenveen: 1-3
  • 13 Juli 2019 (Club Friendly): Heerenveen vs FC Volendam: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Volendam

Dalam lima pertandingan terakhirnya, FC Volendam meraih dua hasil imbang dan tiga kali mengalami kekalahan.

  • 18 Feb 2024 – Eredivisie (ERE) – Vitesse vs FC Volendam: 1-1 (Draw)
  • 11 Feb 2024 – Eredivisie (ERE) – FC Volendam vs PSV: 1-5 (Kalah)
  • 04 Feb 2024 – Eredivisie (ERE) – Utrecht vs FC Volendam: 4-2 (Kalah)
  • 28 Jan 2024 – Eredivisie (ERE) – FC Volendam vs Sittard: 0-1 (Kalah)
  • 21 Jan 2024 – Eredivisie (ERE) – Heracles vs FC Volendam: 1-1 (Draw)

Heerenveen

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Heerenveen meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

  • 18 Feb 2024 – Eredivisie (ERE) – Heerenveen vs Go Ahead Eagles: 0-2 (Kalah)
  • 11 Feb 2024 – Eredivisie (ERE) – Heerenveen vs Ajax: 3-2 (Menang)
  • 04 Feb 2024 – Eredivisie (ERE) – Sittard vs Heerenveen: 3-3 (Draw)
  • 28 Jan 2024 – Eredivisie (ERE) – Heerenveen vs AZ Alkmaar: 2-2 (Draw)
  • 20 Jan 2024 – Eredivisie (ERE) – Excelsior vs Heerenveen: 3-0 (Kalah)

FC Volendam vs SC Heerenveen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-23 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

Volendam: Backhaus; Plat, Mirani, Flint; Buur, De Haan, Maulun, Booth, Benamar; Muhren, Ould-Chikh

Heerenveen: Van der Hart; Braude, Van Beek, Bochniewicz, Kohlert; Haye, Olsson, Nunnely, Brouwers, Sahraoui; Van Amersfoort

(SC: Instagram @fcvolendam)

Preview Pertandingan

FC Volendam akan mencari kesempatan untuk memanfaatkan kandang dan meraih tiga poin penting. Produktivitas gol mereka perlu ditingkatkan untuk menghadapi pertahanan Heerenveen.

Heerenveen akan menjaga momen positif setelah kemenangan atas Ajax, tetapi mereka perlu memperbaiki pertahanan mereka. Mereka akan berusaha mencetak gol dan mengamankan kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 antara Volendam v Heerenveen diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Heerenveen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Volendam vs Heerenveen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Volendam versus Heerenveen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Volendam vs Heerenveen, Pekan ke-23 Liga Belanda yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *