Liga Jerman

RB Leipzig vs FC Augsburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-28



NOBARTV NEWS – Laga seru antara RB Leipzig versus Augsburg akan hadir di pekan ke-28 Bundesliga 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Red Bull Arena Leipzig dan bisa disaksikan pada Sabtu 15 April 2023 pukul 20.30 WIB.

RB Leipzig dalam perjuangan untuk bisa bertahan di zona empat besar Bundesliga Jerman musim ini. Untuk saat ini, RB Leipzig kini bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Jerman dengan torehan 48 poin.

Jika bisa meraih kemenangan pada laga melawan FC Augsburg nanti, RB Leipzig bisa saja naik ke peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Jerman menggeser Union Berlin.

Di sisi lain, FC Augsburg kini masih berjibaku di area papan bawah Liga Jerman Bundesliga. Tercatat bahwa FC Augsburg berada di posisi ke-13 dengan koleksi 29 poin.

Apabila mampu mengalahkan RB Leipzig, FC Augsburg bisa saja naik ke peringkat ke-11 pada klasemen sementara Liga Jerman musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara RB Leipzig vs Augsburg di lanjutan Liga Jerman musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, RB Leipzig tampak lebih unggul daripada FC Augsburg. Tercatat bahwa RB Leipzig bisa menang tiga kali, sementara dua pertandingan sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 22 Oktober 2022 FC Augsburg vs RB Leipzig: 3-3
  • 9 Mei 2022 RB Leipzig v FC Augsburg: 4-0
  • 16 Desember 2021 Augsburg vs RB Leipzig: 1-1
  • 13 Februari 2021 RB Leipzig v Augsburg: 2-1
  • 23 Desember 2020 FC Augsburg vs RB Leipzig: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Leipzig

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh RB Leipzig di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa RB Leipzig bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 8 April 2023 Hertha Berlin vs RB Leipzig: 0-1
  • 6 April 2023 RB Leipzig vs Borussia Dortmund: 2-0
  • 1 April 2023 RB Leipzig vs Mainz: 0-3
  • 18 Maret 2023 Bochum vs RB Leipzig: 1-0
  • 15 Maret 2023 Man City vs RB Leipzig: 7-0

FC Augsburg

Menilik pada hasil di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Augsburg memetik hasil yang kurang memuaskan. FC Augsburg hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 8 April 2023 FC Augsburg vs Koln: 1-3
  • 1 April 2023 Wolfsburg vs FC Augsburg: 2-2
  • 23 Maret 2023 FC Augsburg vs St Gallen: 4-2
  • 18 Maret 2023 FC Augsburg vs Schalke: 1-1
  • 11 Maret 2023 Bayern Munchen vs FC Augsburg: 5-3
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

RB Leipzig: J Blaswich, M Simakan, J Gvardiol, W Orban, A Haidara, K Kampl, D Raum, B Hendrichs, D Szoboszlai, E Forsberg, T Werner

Augsburg: R Gikiewicz, J Gouweleeuw, M Bauer, Iago, R Gumny, A Engels, E Rexhbecaj, R Vargas, A Maier, F Jensen, D D Beljo

Preview Pertandingan

RB Leipzig diprediksi akan mampu tampil cukup dominan pada pertandingan nanti, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola. RB Leipzig tampaknya akan cukup berani dan percaya diri di laga nanti karena bakal bertindak sebagai tim tuan rumah.

Sementara itu, FC Augsburg diprediksi akan cukup kesulitan untuk tampil lepas ketika melawan RB Leipzig nanti. Diprediksi bahwa FC Augsburg akan mengandalkan skema direct long pass untuk melakukan tekanan kepada RB Leipzig.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara RB Leipzig – FC Augsburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Live Streaming RB Leipzig vs Augsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2022-23 dan ingin menyaksikan RB Leipzig versus Augsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments