Piala FA

Prediksi Middlesbrough vs Aston Villa, Putaran Ketiga FA Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Middlesbrough vs Aston Villa akan hadir di babak putaran ketiga FA Cup 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Riverside dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Januari 2023 pukul 00.30 WIB.

Perlu diketahui bahwa Aston Villa dan Middlesbrough tampak langsung lolos ke babak putaran ketiga musim ini, tanpa perlu melakukan persaingan di babak-babak sebelumnya.

Middlesbrough sedikit diuntungkan di pertandingan nanti, mengingat bahwa Middlesbrough akan menjadi tim tim tuan rumah di laga nanti.

Di sisi lawan, Aston Villa tentu bukan tim yang bisa diremehkan. Aston Villa tentunya punya peluang untuk menang meskipun akan jadi tim tamu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Middlesbrough FC vs Aston Villa di lanjutan FA Cup musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Aston Villa (SC: Instagram @avfcofficial)
Potret pemain Aston Villa (SC: Instagram @avfcofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Aston Villa tampak lebih unggul daripada Middlesbrough jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Aston Villa mampu menang empat kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 16 Maret 2019 Aston Villa vs Middlesbrough: 3-0
  • 2 Desember 2018 Middlesbrough v Aston Villa: 0-3
  • 16 Mei 2018 Aston Villa vs Middlesbrough: 0-0
  • 12 Mei 2018 Middlesbrough FC v Aston Villa: 0-1
  • 30 Desember 2017 Middlesbrough FC v Aston Villa: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Middlesbrough

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Middlesbrough FC memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Middlesbrough bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 1 Januari 2024 Middlesbrough vs Coventry City: 1-3
  • 30 Desember 2023 Huddersfield vs Middlesbrough: 1-2
  • 26 Desember 2023 Rotherham vs Middlesbrough: 1-0
  • 23 Desember 2023 Middlesbrough vs West Brom: 1-0
  • 20 Desember 2023 Port Vale vs Middlesbrough: 0-3

Aston Villa

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Aston Villa di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Aston Villa mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 30 Desember 2023 Aston Villa vs Burnley: 3-2
  • 27 Desember 2023 Man United vs Aston Villa: 3-2
  • 23 Desember 2023 Aston Villa vs Sheffield Utd: 1-1
  • 17 Desember 2023 Brentford vs Aston Villa: 1-2
  • 15 Desember 2023 Zrinjski Mostar vs Aston Villa: 1-1

Middlesbrough FC vs Aston Villa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Ketiga FA Cup 2023-24

Prediksi Line Up

Middlesbrough: T Glover, M Clarke, D Fry, L Engel, R van den Berg, D Barlaser, J Howson, S Greenwood, I Jones, M Rogers, J Coburn

Aston Villa: E Martinez, C Lenglet, D Carlos, E Konsa, A Moreno, J Ramsey, L Bailey, D Luiz, J McGinn, M Diaby, O Watkins

Poster laga Middlesbrough melawan Aston Villa (SC: Instagram @avfcofficial)

Preview Pertandingan

Middlesbrough diprediksi akan cukup percaya diri dan berani dalam melakukan serangan kepada Aston Villa nanti, pasalnya Middlesbrough FC akan jadi tim tuan rumah.

Middlesbrough sepertinya akan cukup merepotkan Aston Villa di pertandingan nanti.

Di sisi lain, Aston Villa tampaknya akan lebih kuat dalam hal penguasaan bola maupun serangan, pasalnya Aston Villa punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Middlesbrough jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA antara Middlesbrough v Aston Villa diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Aston Villa.

Link Yalla Shoot Live Streaming Middlesbrough vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA dan ingin menyaksikan Middlesbrough versus Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.