BRI Liga 1

Live Streaming PSM Makassar vs Persib BRI Liga 1, Maung Bandung Targetkan Tiga Poin



Pekan ke 22 BRI Liga 1 Indonesia akan Menghadirkan Laga PSM Makassar vs Persib
Pekan ke 22 Indonesia akan Menghadirkan Laga PSM Makassar vs Persib

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSM Makassar vs Persib akan tersaji di BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 22, pertandingan antara dua tim klasik ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Rabu 2 Januari 2022 pukul 18.15 WIB.

Baik PSM Makassar dan Persib Bandung sama-sama telah melakoni 21 pertandingan di BRI Liga 1. Dari 21 laga tersebut, PSM Makassar meraih 27 poin dan kini menduduki peringkat ke 9 klasemen sementara BRI Liga 1, di sisi lain Persib Bandung berada di peringkat ke 3 klasemen sementara dengan raihan 43 poin dari 21 laga.

PSM Makassar terakhir kali bertemu dengan Persib Bandung pada 2 Oktober 2021, pada pertandingan itu kedua tim meraih satu poin lantaran laga berakhir dengan skor imbang 1-1, satu gol PSM Makassar dicetak oleh Saldi Amiruddin, sedangkan satu gol Persib Bandung berkat gol bunuh diri dari Serfi Hasic.

Jelang melawan PSM Makassar, pemain Frets Butuan mengaku timnya punya motivasi tinggi untuk bertanding melawan PSM Makassar nanti.

“Tentunya dengan jarak yang hanya empat hari sepertinya tidak cukup untuk melakukan recovery. Tapi, kami masih punya motivasi tinggi untuk bertanding besok,” jelas Frets dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Frets Butuan juga menegaskan bahwa Persib Bandung mengincar tiga poin atau kemenangan.

“Kami punya target untuk meraih tiga poin. Saya sangat optimis, tapi juga perlu waspada karena PSM punya pemain-pemain cepat dan penyerangan yang berbahaya. Itu akan kami antisipasi dengan motivasi yang tinggi.” Jelas Frets Butuan.

Statistik Lima Laga Terakhit PSM Makassar dan Persib Bandung

PSM Makassar

PSM Makassar tampak tampil kurang maksimal apabila menilik dari lima laga terakhirnya, mereka hanya mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

28 Januari 2022 Barito Putera vs PSM Makassar: 1-2

18 Januari 2022 PSM Makassar vs Persik Kediri: 0-0

14 Januari 2022 Persebaya Surabaya vs PSM Makassar: 2-1

8 Januari 2022 PSM Makassar vs Madura United: 1-0

13 Desember 2021 Persiraja vs PSM Makassar: 0-0

Persib Bandung

Persib Bandung bermain cukup baik jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, mereka mampu meraih empat kali kemenangan dan kalah satu kali.

29 Januari 2022 Persib Bandung vs Persikabo: 1-0

18 Januari 2022 Borneo FC vs Persib Bandung: 0-1

13 Januari 2022 Persib Bandung vs Bali United: 0-1

7 Januari 2022 Persib Bandung vs Persita Tangerang: 1-0

12 Desember 2021 Persik Kediri vs Persib Bandung: 0-1

Prediksi Line Up PSM Makassar vs Persib

PSM Makassar: H Syah, K Kipuw, G M Muhardiyana, A Rachman, Z Syukur, D Rumbino, M Arfan, W Pluim, Y Sayuri, Ilham Armaiyn, P Kallon

Persib Bandung: Teja Paku Alam, J Jufriyanto, Zalnando, A Idrus, H Herdiana, M Rashid, A Akbar, E Vizcarra, F Butuan, E Ramdani, M Jardel

Prediksi Laga PSM Makassar vs Persib

Persib Bandung berpeluang naik ke peringkat ke 2 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia jika berhasil mengalahkan PSM Makassar nanti. Di sisi lain, PSM Makassar berpeluang naik ke peringkat ke 8 klasemen sementara jika sukses mengalahkan Persib bandung.

Jika dilihat dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, dan prediksi susunan pemain, laga BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 22 antara PSM Makassar vs Persib diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persib Bandung.

Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga PSM Makassar vs Persib, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.