Liga Inggris

Live Streaming Manchester City vs Brighton Liga Inggris Laga Tunda Pekan 30



Link Live Streaming Manchester City vs Brighton
Link Live Streaming Manchester City vs Brighton

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara Manchester City vs Brighton di lanjutan musim ini, pertandingan ini bakal dilangsungkan di Stadion Etihad dan dapat disaksikan pada Kamis 21 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara Manchester City vs Brighton ini sebenarnya adalah salah satu pertandingan yang seharusnya digelar di pekan ke 30 Liga Inggris musim ini, namun pada waktu itu sempat ditunda.

Jelang melawan Brighton, Manchester City saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 74 poin hasil dari 31 laga. Sementara itu, Brighton saat ini bertengger di peringkat ke 10 di klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 42 poin hasil dari 30 laga.

Manchester City tentunya sangat butuh tiga poin agar posisinya tidak tergusur oleh Liverpool. Diketahui bahwa Liverpool bakal berlaga melawan Manchester United pada Rabu 20 April 2022, jika Liverpool mampu menang maka Liverpool bakal jadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Dan Manchester City bisa merebut kembali poisisi puncak jika bisa mengalahkan Brighton pada laga nanti.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan, Brighton tidak bisa diremehkan oleh Manchester City, bisa saja Brighton membuat kejutan di laga nanti.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Manchester City diketahui terakhir kali bertanding melawan Brighton pada 23 Oktober 2021 di Stadion Falmer, pada laga itu Manchester City mampu mengalahkan Brighton dengan skor akhir 1-4, empat gol kemenangan Manchester City waktu itu dicetak oleh Phil Foden, Mahrez, dan Ilkay Gundogan, sedangkan satu gol Brighton dicetak oleh Mac Allister.

Statistik Lima Laga Terakhir Manchester City dan Brighton

Manchester City

Manchester City tampak meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Manchester City hanya mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah satu kali.

16 April 2022 Manchester City vs Liverpool: 2-3

14 April 2022 Atletico Madrid vs Manchester City: 0-0

10 April 2022 Manchester City vs Liverpool: 2-2

6 April 2022 Manchester City vs Atletico Madrid: 1-0

2 April 2022 Burnley vs Manchester City: 0-2

Brighton

Brighton juga tampak meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Brighton hanya meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

16 April 2022 Tottenham Hotspur vs Brighton: 0-1

9 April 2022 Arsenal vs Brighton: 1-2

2 April 2022 Brighton vs Norwich City: 0-0

17 Maret 2022 Brighton vs Tottenham Hotspur: 0-2

12 Maret 2022 Brighton vs Liverpool: 0-2

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up Manchester City vs Brighton

Manchester City: Ederson M, J Cancelo, Ruben Dias, A Laporte, O Zinchenko, Ilkay Gundogan, Rodri, Kevin De Bruyne, R Mahrez, Bernardo Silva, R Sterling

Brighton: Sanchez, Veltman, Dunk, Cucurella, Lamptey, Caicedo, Bissouma, Gross, L Trossard, Mwepu, Mac Allister

Prediksi Laga Manchester City vs Brighton

Pada pertandingan antara Manchester City vs Brighton di lanjutan Liga Inggris nanti, Manchester City diprediksi bakal bermain lepas dan lebih mendominasi pertandingan, terlebih lagi Manchester City tentunya mengincar tiga poin guna mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Diketahui bahwa jika mampu mengalahkan Brighton di laga nanti, maka Manchester City dapat menjaga posisi untuk tetap di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Di sisi lain, Brighton berpeluang untuk naik ke posisi ke 9 di klasemen sementara Liga Inggris jika mampu mengalahkan Manchester City di laga nanti.

Menilik pada statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga Liga Inggris antara Manchester City vs Brighton diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming Manchester City vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Manchester City vs Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.