Liga Spanyol

Prediksi Eibar vs Huesca, Pekan ke-11 Segunda Division

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Eibar vs Huesca akan hadir di pekan ke-11 kasta ke-2 atau Segunda Division 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Municipal de Ipurua dan bisa disaksikan pada Minggu 15 Oktober 2023 pukul 23.30 WIB.

SD Eibar tampak dalam tren bagus belakangan ini, diketahui bahwa Eibar tidak terkalahkan dalam lima pekan terakhir Segunda Division 2023-24.

Untuk saat ini, Eibar bertengger di peringkat ke-8 pada klasemen sementara Segunda Division dengan raihan 18 poin hasil dari 10 laga.

Di sisi lawan, SD Huesca tampak cukup kesulitan meraih kemenangan di Segunda Division musim ini. Dalam lima pekan terakhir, Huesca hanya bisa menang sekali saja.

Diketahui bahwa SD Huesca kini menduduki posisi ke-21 pada klasemen sementara Segunda Division dengan raihan 7 poin saja.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Eibar vs SD Huesca di lanjutan Segunda Division, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Eibar (SC: Instagram @sdeibar)
Potret pemain Eibar (SC: Instagram @sdeibar)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, SD Eibar tampak lebih unggul daripada Huesca jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Eibar mampu meraih empat kali kemenangan, sementara itu SD Huesca hanya bisa menang sekali saja.

  • 28 Mei 2023 Huesca vs Eibar: 0-1
  • 5 Desember 2022 Eibar v Huesca: 2-1
  • 30 Juli 2022 Huesca vs SD Eibar: 1-3
  • 30 Januari 2022 Eibar vs SD Huesca: 2-1
  • 14 Agustus 2021 Huesca v Eibar: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SD Eibar

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SD Eibar memetik hasil yang sangat baik. Diketahui bahwa Eibar bisa menang lima kali beruntun.

  • 8 Oktober 2023 Amorebieta vs SD Eibar: 1-2
  • 6 Oktober 2023 Mirandes vs SD Eibar: 1-3
  • 30 September 2023 SD Eibar vs Tenerife: 3-0
  • 23 September 2023 FC Cartagena vs SD Eibar: 1-2
  • 17 September 2023 SD Eibar vs Ferrol: 2-0

Huesca

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh SD Huesca di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Huesca hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 7 Oktober 2023 Huesca vs Eldense: 0-1
  • 5 Oktober 2023 Real Oviedo vs Huesca: 1-0
  • 2 Oktober 2023 Huesca vs Gijon: 0-1
  • 24 September 2023 Alcorcon vs Huesca: 0-2
  • 16 September 2023 Huesca vs Villarreal B: 2-2

SD Eibar vs SD Huesca: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-11 Segunda Division 2023-24

Prediksi Line Up

Eibar: L Zidane, F Venancio, A Arbilla, A Tejero, J Rios, Sergio A, M Pereira, J Corpas, Y Rahmani, Stoichkov, Quique

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Huesca: A Fernandez, J Pulido, J Blasco, I Martos, M Loureiro A, J Martinez, H Vallejo, O Sielva, K Hashimoto, S Obeng, J Munoz

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SD Eibar (@sdeibar)

Potret fans Eibar (SC: Instagram @sdeibar)

Preview Pertandingan

SD Eibar mempunyai kualitas skuad yang lebih baik daripada Huesca jika dilihat dari laman Transfermarkt. Dengan keunggulan tersebut, Eibar lebih dijagokan untuk bisa menang di laga nanti.

Eibar diprediksi akan cukup menguasai jalannya pertandingan, hingga bisa saja mengurung SD Huesca sedari menit awal nantinya.

Di sisi lawan, SD Huesca sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan di pertandingan nanti. Huesca diprediksi akan cukup tertekan dengan pola permainan SD Eibar nantinya.

Akan tetapi, meskipun tidak terlalu dijagokan, Huesca tentu masih punya peluang untuk menang jika bisa tampil efektif nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Eibar v Huesca diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan SD Huesca.

Link Yalla Shoot Live Streaming Eibar vs Huesca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Segunda Division 2023-24 dan ingin menyaksikan Eibar versus Huesca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.