Liga Europa

Prediksi Ajax vs Ludogorets, Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Ajax vs Ludogorets akan hadir di leg kedua play off 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Amsterdam Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 1 September 2023 pukul 01.00 WIB.

Ajax Amsterdam mampu mengalahkan Ludogorets Razgrad dengan skor 1-4 di pertandingan leg pertama sebelumnya.

Empat gol kemenangan Ajax Amsterdam di leg pertama tersebut dicetak oleh Mohamed Kudus (3 gol) dan Brian Brobbey, sementara itu satu gol balasan Ludogorets dicetak oleh Olivier Verdon.

Dengan kemenangan besar di leg pertama tersebut, Ajax hanya perlu hasil imbang 0-0 saja di laga leg kedua nanti jika ingin lolos ke Liga Europa.

Di sisi lain, Ludogorets Razgrad perlu menang setidaknya dengan skor akhir 4-0 di laga leg kedua nanti jika ingin lolos ke Liga Europa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Ajax vs Ludogorets di play off Liga Europa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Ludogorets Razgrad baru pernah bertanding melawan Ajax Amsterdam sekali saja sejauh ini.

Pertemuan pertama antara Ajax kontra Ludogorets tersebut terjadi pada laga leg pertama Play Off Liga Europa 2023-24 beberapa hari yang lalu.

Sebagaimana yang dijelaskan di paragraf pembuka, Ajax bisa mengalahkan Ludogorets dengan skor akhir 4-1 di leg pertama tersebut.

  • 25 Agustus 2023 Ludogorets vs Ajax: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ajax

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ajax Amsterdam memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Ajax hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 25 Agustus 2023 Ludogorets vs Ajax: 1-4
  • 19 Agustus 2023 SBV Excelsior vs Ajax: 2-2
  • 13 Agustus 2023 Ajax vs Heracles Almelo: 4-1
  • 6 Agustus 2023 Borussi Dortmund vs Ajax: 3-1
  • 29 Juli 2023 FC Augsburg vs Ajax: 3-1

Ludogorets Razgrad

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Ludogorets Razgrad di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Ludogorets Razgrad bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 28 Agustus 2023 Ludogorets Razgrad vs Beroe: 5-0
  • 25 Agustus 2023 Ludogorets Razgrad – Ajax: 1-4
  • 21 Agustus 2023 Cherno More vs Ludogorets Razgrad: 1-0
  • 18 Agustus 2023 Ludogorets Razgrad vs FC Astana: 5-1
  • 14 Agustus 2023 Ludogorets Razgrad vs CSKA Sofia: 3-0

Ajax Amsterdam vs Ludogorets Razgrad: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Play Off Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Ajax: J Gorter, J Hato, J Medic, O Wijndal, D Rensch, B Tahirovic, S Berghuis, K Taylor, Davy K, B Brobbey, S Bergwijn

Ludogorets: S Padt, O Verdon, N Sonko S, M Heister, A Fonn W, J Piotrowski, C Goncalves, I Yordanov, B Tekpetey, R Seco, K Despodov

Preview Pertandingan

Ajax lebih dijagokan untuk menang di pertandingan leg kedua nanti, pasalnya Ajax punya kualitas skuad yang lebih baik serta bakal bermain di kandangnya sendiri nanti.

Diprediksi bahwa Ajax Amsterdam akan bisa bermain lebih menguasai di pertandingan nanti, baik saat babak pertama maupun babak kedua.

Di sisi lain, Ludogorets Razgrad diprediksi akan cukup kesulitan untuk keluar dari tekanan Ajax Amsterdam nantinya.

Ludogorets sepertinya akan cenderung tampil lebih bertahan dan menunggu saja nanti, serta mengandalkan skema serangan balik untuk menyerang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga play off Liga Europa antara Ajax – Ludogorets Razgrad diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Ajax Amsterdam.

Link Live Streaming Ajax vs Ludogorets

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Ajax versus Ludogorets Razgrad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.