Liga Turki

Prediksi Istanbul BB vs Hatayspor, Pekan ke-15 Liga Turki

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Istanbul BB vs Hatayspor akan tersaji di pekan ke-15 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Basaksehir Fatih Terim dan bisa ditonton pada Minggu 10 Desember 2023 pukul 20.00 WIB.

Istanbul BB tentunya sangat ingin menang di pertandingan melawan Hatayspor nanti, supaya bisa keluar dari jeratan zona degradasi Liga Turki.

Perlu diketahui bahwa Istanbul BB kini menduduki zona degradasi Liga Turki, atau tepatnya berada di posisi ke-18 klasemen sementara dengan 12 poin.

Sementara itu, Hatayspor kini bertengger di peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Turki dengan torehan 18 poin hasil dari 14 laga.

Apabila mampu menang ketika melawan Istanbul BB nanti, Hatayspor bisa saja naik ke peringkat ke-8 pada klasemen sementara Liga Turki.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Basaksehir vs Hatayspor di lanjutan Liga Turki, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Istanbul BB selebrasi (SC: Instagram @ibfk2014)
Pemain Istanbul BB selebrasi (SC: Instagram @ibfk2014)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Istanbul BB tampak lebih unggul daripada Hatayspor jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Istanbul BB bisa menang tiga kali, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 1 Mei 2023 Basaksehir vs Hatayspor: 3-0
  • 8 November 2022 Hatayspor vs Istanbul BB: 3-3
  • 24 April 2022 Istanbul BB v Hatayspor: 3-0
  • 5 Desember 2021 Hatayspor vs Istanbul BB: 0-3
  • 3 Agustus 2021 Istanbul BB – Hatayspor: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Istanbul BB

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Istanbul BB di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Istanbul BB hanya menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 8 Desember 2023 Istanbul BB vs Snliurfaspor: 2-0
  • 2 Desember 2023 Caykur R vs Istanbul BB: 3-2
  • 28 November 2023 Istanbul BB vs Pendikspor: 4-1
  • 19 November 2023 Istanbul BB vs Fatih Karagumruk: 1-2
  • 12 November 2023 Besiktas JK vs Istanbul BB: 1-0

Hatayspor

Hasil yang kurang baik juga didapatkan oleh Hatayspor di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Hatayspor mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 6 Desember 2023 Hatayspor vs Duzcespor: 2-1
  • 2 Desember 2023 Hatayspor vs Antalyaspor: 3-3
  • 25 November 2023 Istanbulspor vs Hatayspor: 2-1
  • 11 November 2023 Hatayspor vs Galatasaray: 2-1
  • 4 November 2023 Samsunspor vs Hatayspor: 2-1

Basaksehir vs Hatayspor: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga Turki 2023-24

Prediksi Line Up

Istanbul BB: V Babacan, L Duarte, J Opoku, L Dubois, L Lima, M Abeid, B Ozcan, E Ilkhan, D Turuc, J Figueiredo, K Piatek

Hatayspor: E Kardesler, C Demir, G Kilama, K Alici, F Ghoulam, C Massanga, O F Beyaz, F Dele B, D L Ze, R Rivas, C Strandberg

Poster laga Istanbul BB melawan Hatayspor (SC: Instagram @ibfk2014)

Preview Pertandingan

Istanbul BB diprediksi akan bermain tidak terlalu baik di pertandingan melawan Hatayspor nanti, pasalnya Istanbul BB memang sedang dalam tren kurang baik di Liga Turki musim ini.

Akan tetapi, Istanbul BB sepertinya akan punya motivasi dan rasa percaya diri tinggi nantinya, mengingat bahwa Istanbul BB akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lain, Hatayspor diprediksi bakal tetap bisa melakukan skema serangan berbahaya beberapa kali nantinya. Meskipun akan jadi tim tamu, Hatayspor sepertinya akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Istanbul BB nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Istanbul BB v Hatayspor diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Istanbul BB vs Hatayspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki dan ingin menyaksikan Istanbul BB versus Hatayspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.