Liga Champions

Prediksi Man Utd vs Copenhagen, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan besar yang mempertemukan antara Man Utd vs Copenhagen akan tersaji dalam ajang UEFA pada hari Rabu, 25 Oktober 2023, di Old Trafford di Manchester, Inggris. Diketahui laga kali ini akan dimulai oleh kedua tim pada pukul 02:00 WIB.

Pertahanan Manchester United juga tidak konsisten musim ini, kebobolan 5 gol dalam 5 pertandingan di semua kompetisi. Sofyan Amrabat telah menjadi bek terbaik tim, dengan 2 tekel per pertandingan.

Man United saat ini berada di posisi terbawah Grup A Liga Champions, tanpa poin dari dua pertandingan pertama mereka. Mereka perlu memenangkan pertandingan ini untuk menjaga harapan mereka lolos ke babak sistem gugur tetap hidup.

Sementara Kopenhagen saat ini berada di urutan kedua Grup A, dengan 4 poin dari dua pertandingan pertamanya. Mereka perlu memenangkan pertandingan ini untuk mengamankan tempat di babak sistem gugur.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man United berhadapan dengan di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Man Utd vs Copenhagen, Liga Champions Eropa
Diogo Dalot, pemain yang berhasil membuat Man United raih kemenangan di laga sebelumnya. (Sc: Instagram @manchesterunited)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Man United hanya pernah bertemu dengan Copenhagen sebanyak tiga kali saja. Dalam pertemuan tersebut Man United berhasil meraih dua kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 10 Agustus 2020 Man United v Copenhagen: 1-0
  • 1 November 2006 Copenhagne vs Man United: 1-0
  • 17 Oktober 2006 Man United v Copenhagen: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man United

Menuai hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, Man United hanya bisa meraih tiga kemenangan dan menelan dua kali kekalahan.

  • 22 Oktober 2023 Sheffield United vs Man United: 1-2
  • 7 Oktober 2023 Man United vs Brentford: 2-1
  • 4 Oktober 20223 Man United vs Galatasaray: 2-3
  • 30 September 2023 Man United vs Palace: 0-1
  • 27 September 2023 Manchester Utd vs Crystal Palace: 3-0

Copenhagen

Sedangkan Copenhagen memetik dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kekalahan juga di lima pertandingan terakhirnya.

  • 21 Oktober 2023 Copenhagen vs Velje: 2-1
  • 9 Oktober 2023 AGF vs Copenhagen: 1-1
  • 4 Oktober 2023 Copenhagen vs Bayern Munich: 1-2
  • 30 September 2023 FC Copenhagen vs Midtjylland: 0-2
  • 28 September 2023 Lyseng vs FC Copenhagen: 0-9

(Sc: Instagram @manchesterunited)

Manchester United vs Copenhagen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024 Grup A

Prediksi Line Up

Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Lindelof, Martinez, Dalot; Mount, Eriksen; Amrabat, Fernandes, Rashford; Hojlund

Copenhagen: K Grabara, Peter A, D Vavro, K Diks, B Meling, R Falk, L Lerager, Diogo G, M Elyounoussi, J Larsson, E Achouri

Preview Pertandingan

Man United difavoritkan memenangkan pertandingan ini. Mereka adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan akan bermain di kandang sendiri. Namun Kopenhagen adalah tim bagus dan akan menyulitkan Man United.

Man United memiliki banyak talenta menyerang, termasuk Rasmus Hojlund, Bruno Fernandes, dan Anthony. Mereka harus tampil sebaik mungkin untuk mendobrak pertahanan Kopenhagen.

Kopenhagen memiliki pertahanan yang bagus, yaitu hanya kebobolan dua gol dalam dua pertandingan pertama Liga Champions. Mereka harus berada dalam kondisi terbaiknya untuk mencegah Man United keluar.

Man United akan bermain di kandang sendiri, yang akan memberi mereka sedikit keuntungan. Mereka memiliki rekor bagus di Old Trafford, dan mereka berharap dapat melanjutkannya di pertandingan ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Man united.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man utd vs Copenhagen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Man United vs Copenhagen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments