Liga Inggris

Prediksi Sheffield vs Liverpool, Pekan ke-15 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sheffield vs Liverpool akan hadir di pekan ke-15 Liga Inggris Premier League 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Bramall Lane dan bisa disaksikan pada Kamis 7 Desember 2023 pukul 02.30 WIB.

Liverpool tampak punya performa yang jauh lebih baik daripada Sheffield United di Liga Inggris musim ini.

Diketahui bahwa Liverpool kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 31 poin.

Sementara itu, Sheffield United kini berada di peringkat ke-20 alias juru kunci klasemen sementara Liga Inggris dengan 5 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Sheffield Utd vs Liverpool FC di lanjutan Liga Inggris, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Sheffield United (SC: Instagram @sheffieldunited)
Aksi pemain Sheffield United (SC: Instagram @sheffieldunited)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Liverpool tampak lebih unggul daripada Sheffield United jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Liverpool FC bisa menang lima kali beruntun melawan Sheffield United.

  • 1 Maret 2021 Sheffield United v Liverpool: 0-2
  • 25 Oktober 2020 Liverpool vs Sheffield United: 2-1
  • 3 Januari 2020 Liverpool vs Sheffield Utd: 2-0
  • 28 September 2019 Sheffield Utd v Liverpool: 0-1
  • 24 Februari 2007 Liverpool vs Sheffield United: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield United

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Sheffield United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sheffield United hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 2 Desember 2023 Burnley vs Sheffield United: 5-0
  • 25 November 2023 Sheffield United vs Bournemouth: 1-3
  • 12 November 2023 Brighton vs Sheffield United: 1-1
  • 4 November 2023 Sheffield United vs Wolves: 2-1
  • 28 Oktober 2023 Arsenal vs Sheffield United: 5-0

Liverpool

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Liverpool FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Liverpool mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 3 Desember 2023 Liverpool vs Fulham: 4-3
  • 1 Desember 2023 Liverpool vs LASK: 4-0
  • 25 November 2023 Man City vs Liverpool: 1-1
  • 12 November 2023 Liverpool vs Brentford: 3-0
  • 10 November 2023 Toulouse vs Liverpool: 3-2

Sheffield United vs Liverpool FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Sheffield United: W Foderingham, A Trusty, A Ahmedhodzic, J Robinson, G Baldock, L Thomas, J Fleck, O Norwood, G Hamer, C Archer, Benie T

Liverpool: C Kelleher, V van Dijk, J Matip, K Tsimikas, T A Arnold, R Gravenberch, A Mac Allister, D Szoboszlai, L Diaz, M Salah, D Nunez

Pelatih baru Sheffield United (SC: Instagram @sheffieldunited)

Preview Pertandingan

Liverpool sepertinya punya kepercayaan diri tinggi ketika bermain di markas Sheffield United nanti, pasalnya Liverpool sedang dalam tren yang cukup bagus belakangan ini.

Diprediksi bahwa Liverpool bakal bisa lebih unggul dalam hal penguasaan bola, serta bisa lebih intensif dalammelakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, Sheffield United tentunya tidak ingin hanya ditekan di kandangnya nanti. Sebagai tim tuan rumah, Sheffield United diprediksi akan mencoba bermain lepas dan menekan.

Akan tetapi, Sheffield Utd sepertinya akan sedikit kesulitan jika ingin mendominasi dalam hal penguasaan bola nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Sheffield v Liverpool diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Liverpool.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sheffield vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Sheffield United versus Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Sheffield vs Liverpool, Pekan ke-15 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.