Liga Brazil

Ponte Preta vs Tombense FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Serie B Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Duel seru yang mempertemukan antara Ponte Preta versus Tombense FC akan segera berlangsung di pekan ke-17 Liga Serie B Brasil musim 2023-2024, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 16 Juli 2023.

Perlu kalian ingat, pertandingan berikut akan digelar di stadion Moises Lucarelli atau markas besar dari Ponte Preta. Kedua tim nantinya juga bakal melangsungkannya pada pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah berhasil memperoleh tiga kemenangan secara beruntun di pergelaran Liga Serie B Brasil, Ponte Preta saat ini berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengoleksi 21 poin dari 16 match.

Sedangkan Tombense masih belum bisa keluar dari zona degradasi, Tombense diketahui masih menduduki posisi 17 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengemas 12 poin saja dari 16 laga yang sudah ia jalani pada musim ini dalam kompetisi Liga Serie B Brasil.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ponte Preta berhadapan dengan Tombense di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Ponte Preta memiliki rekor pertandingan dengan Tombense sebanyak dua kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut kedua tim mempunyai rekor pertandingan yang seimbang, mereka belum mampu saling mengalahkan.

  • 15 Oktober 2022 Tombense FC vs Ponte Preta: 0-0
  • 3 Juli 2022 Ponte Preta v Tombense FC: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ponte Preta

Mendapat hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya, Ponte Preta diketahui mampu memetik tiga kali kemenangan dan satu imbangs serta hanay merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 9 Juli 2023 Avai FC vs Ponte Preta: 0-1
  • 3 Juli 2023 Ponte Preta vs Novorizontino: 1-0
  • 29 Juni 2023 Ituano FC vs Ponte Preta: 0-1
  • 23 Juni 2023 Atletico Clube Goianiense vs Ponte Preta: 1-0
  • 11 Juni 2023 Ponte Preta vs Sport Ricife: 1-1

Tombense FC

Sedangkan hasil buruk menimpa Tombense di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Tombense hanya bisa menorehkan dua kali kemenangan saja dan tertimpa tiga kali kekalahan.

  • 9 Juli 2023 Tombense FC vs Sampio Correa: 0-1
  • 1 Juli 2023 Tombense FC vs Chapecoense AF: 4-2
  • 28 Juni 2023 Vila Nova vs Tombense FC: 1-0
  • 25 Juni 2023 Tombense vs Tombense FC: 1-2
  • 12 Juni 2023 EC Juventude vs Tombense FC: 1-2

Prediksi Line Up

Ponte Preta: Caique, M Ferreira da Silva, T K Martins de Lima, Weverton, Artur, L Naldi, F Amaral Casarin D, L F Oliveira de Paula, Elvis, D Hamamoto, E C P Silva

Tombense: F Garcia, W A Henn M, Pedro, Augusto, Egidio, P Wagner, J Pedro, P D S Junior, M Frizzo, Marcelinho, Fernandao

Preview Pertandingan

Demi bisa keluar dari zona degradasi dengan segera, Tombense FC diketahui akan berupaya sangat keras agar ia bisa mencuri poin penuh dari markas Ponte Preta. Tombense akan menurunkan skuad terbaiknya dan bermain agresif agar ia bisa menguasai jalanya pertandingan besok.

Akan tetapi, Ponte Preta saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Ponte Preta sejauh ini hanyamenalan satu kali kekalahan saja dari lima laga terakhir dalam semua ajang kompetisi, Ponte Preta juga diketahu berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di laga sebelumnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Ponte Preta.

Link Live Streaming Ponte Preta vs FC Tombense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Ponte Preta kontra Tombense FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea