BRI Liga 1

Persis Solo vs Borneo FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2023/24 Pekan Ke-3



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Persis versus Borneo akan tersaji di pekan ke-3 musim 2023-2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 15 Juli 2023 tepatnya pukul 19.00 WIB.

Persis telah menghadapi kesulitan dalam meraih kemenangan meskipun mampu mencetak gol dengan mudah. Sebaliknya, Borneo belum terkalahkan sejauh ini.

Pada pekan pertama, Persis kalah 2-3 saat menjamu Persebaya Surabaya, dan di pekan kedua mereka bermain imbang 2-2 melawan PSS Sleman.

Dalam pertandingan tersebut, Moussa Sidibe dan Ramadhan Sananta mencetak gol ke gawang Persebaya, sementara Fernando Rodriguez dan Eky Taufik mencetak gol untuk melawan PSS Sleman.

Di sisi lain, Borneo meraih hasil seri 1-1 dalam pertandingan tandang melawan Persik Kediri, dengan gol dicetak oleh Matheus Pato.

Mereka kemudian meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Bali United dalam pertandingan kedua. Gol dari Matheus Pato melalui tendangan penalti, serta gol dari Terens Puhiri dan satu gol bunuh diri pemain lawan, menjadi kontribusi Borneo dalam pertandingan tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persis melawan Borneo dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru mencatatkan dua kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut, Borneo berhasil mencatatkan satu kali kemenangan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 12 Februari 2023 Persis Solo – Borneo 1-1
  • 28 Agustus 2022 Borneo v Persis Solo 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persis Solo

Persis berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 7 Juli 2023: PSS Sleman vs Persis Solo 2-2
  • 1 Juli 2023: Persis Solo vs Persebaya 1927 2-3
  • 13 April 2023: Persis Solo vs Persik Kediri 1-0
  • 8 April 2023: Persis Solo vs Persebaya 1927 3-3
  • 4 April 2023: Persib Bandung vs Persis Solo 3-1

Borneo FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Borneo berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 8 Juli 2023: Borneo vs Bali United 3-1
  • 3 Juli 2023: Persik Kediri vs Borneo 1-1
  • 18 Juni 2023: Borneo vs Persijap Jepara 2-1
  • 16 April 2023: PSM Makassar vs Borneo 3-0
  • 9 April 2023: Borneo vs Rans Nusantara 4-2

Prediksi Line Up

Persis Solo: G Pandeynuwu; R Miziar, D Bardanca, Jaime, E Taufik; M Sidibe, A Messidoro, S Tan, A Indie; Fernando Rodriguez, R Sananta

Borneo FC: N Argawinata; L Guntara, Silverio, D Michiels, F Rahman; S Lilipaly, H Siswanto, A Alis; Win Naing Tun, Matheus Pato, T Puhiri

Preview Pertandingan

Persis mengalami hasil yang kurang memuaskan dalam 2 pertandingan terakhir Liga 1. Mereka kalah dengan skor 2-3 saat menjamu Persebaya dan bermain imbang 2-2 melawan PSS.

Hasil ini menunjukkan bahwa Persis menghadapi beberapa kesulitan dalam meraih kemenangan, meskipun mereka mampu mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Borneo menunjukkan penampilan yang lebih stabil dalam 2 pertandingan terakhir mereka. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Persik Kediri dan berhasil meraih kemenangan 3-1 melawan Bali United.

Borneo  tampaknya memiliki pertahanan yang solid dan mampu mencetak gol dalam pertandingan terbaru mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Persis melawan Borneo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Persis vs Borneo

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Persis kontra Borneo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan