Liga Norwegia

Hamarkameratene vs Viking FK: Live Streaming & Prediksi Skor, Shayne Pattynama Siap Tampil di Liga Norwegia?



Live Streaming HamKam - Viking Liga Norwegia 2022-23
Live Streaming HamKam – Viking 2022-23

NOBARTV NEWS – Tim calon bek Shayne Pattynama, Viking Stavanger akan berlaga di lanjutan Liga Norwegia 2022-23 melawan HamKam, pertandingan antara Hamarkameratene versus Viking FK tersebut bakal digelar di Stadion Briskeby dan bisa disaksikan pada Minggu 11 September 2022 pukul 23.00 WIB.

Calon bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama diprediksi masih belum bisa membela Viking FK di laga melawna HamKam nanti. Pasalnya Shayne Pattynama sebelumnya diketahui telah menepi dalam dua laga terakhir Viking Stavanger karena mengalami cedera.

Dalam dua laga terakhir tampa Shayne Pattynama, Viking FK menderita dua kali kekalahan beruntun. Dan saat ini Viking FK harus puas bertengger di peringkat ketujuh pada klasemen sementara Liga Norwegia dengan 29 poin.

Di sisi lain, Hamarkameratene saat ini berada di peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga Norwegia dengan raihan 23 poin saja.

Sebelum menonton pertandingan seru antara HamKam versus Viking FK di Liga Norwegia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Viking Stavanger mampu lebih unggul daripada Hamarkameratene. Tercatat Viking FK mampu menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

25 Mei 2022 Viking FK vs HamKam: 1-1

1 Agustus 2018 Hamarkameratene versus Viking Stavanger: 2-3

24 Juni 2018 Viking Stavanger vs HamKam: 2-0

6 Februari 2009 HamKam vs Viking FK: 1-1

27 Oktober 2008 Viking Stavanger vs Hamarkameratene: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hamarkameratene

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hamarkameratene memetik hasil yang kurang memuaskan. HamKam hanya mampu menang satu kali, imbang tiga kali, dan menderita satu kali kekalahan.

4 September 2022 Sarpborg 08 vs Hamarkameratene: 2-1

28 Agustus 2022 Hamarkameratene vs Haugesund: 1-0

20 Agustus 2022 Bodo-Glimt vs Hamarkameratene: 2-2

17 Agustus 2022 Hamarkameratene vs Tromso: 0-0

15 Agustus 2022 Hamarkameratene vs Valerenga: 1-1

Viking FK

Tim Shayne Pattynama, Viking FK juga memetik hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Viking FK hanya mampu menang satu kali dan menderita empat kali kekalahan.

4 September 2022 Rosenborg vs Viking FK: 4-1

1 September 2022 Kristiansund BK vs Viking FK: 2-1

28 Agustus 2022 Viking FK vs Valerenga: 1-2

26 Agustus 2022 Viking FK vs FCSB: 1-3

19 Agustus 2022 FCSB vs Viking FK: 1-2

Prediksi Line Up

Hamarkameratene: N Hagen, H Kurucay, V Skajervik, F Faerron, M Bjorlo, K Hernandez, F Sjolstad, A M Andreassen, A Nouri, V Stange Lind, P Kirkevold

Viking FK: P Gunnarsson, D Brekalo, V Vevatne, H Haugen, S Bjorshol, N Skytta, M Solbakken, F Torsteinbo, S Svendsen, K Kabran, Z Tripic

Preview Pertandingan

Secara kekuatan tim, tim Shayne Pattynama, Viking Stavanger lebih unggul daripada Hamarkameratene. Oleh karena itu peluang besar untuk bermain mendominasi dan meraih kemenangan ada di sisi Viking FK.

Akan tetapi, tentunya bukan hal mudah bagi Viking FK untuk mengalahkan HamKam nanti. Sebagai tim tuan rumah di laga nanti Hamarkameratene pastinya akan menampilkan permainan terbaiknya dengan penuh semangat.

Hamarkameratene diprediksi bakal bermain lepas dan mencoba menekan Viking FK dari berbagai lini. Di sisi lain, Viking FK sepertinya juga akan mencoba menekan sejak awal agar bisa mencetak gol terlebih dahulu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Norwegia antara HamKam vs Viking FK diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Viking FK.

Link Live Streaming Hamarkameratene versus Viking FK

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Norwegia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga HamKam vs Viking FK, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment