Liga Spanyol

Prediksi Granada vs Valencia Jumat 5 April 2024, Pekan Ke-26 Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID Granada CF vs Valencia CF, Estadio Nuevo Los Cármenes di Granada, Spanyol akan menjadi medan pertempuran pertemuan La Liga antara Granada vs Valencia pada hari Jumat, 5 April 2024, Kick-off ditetapkan pada pukul 01:00 WIB. Pertandingan ini memiliki prioritas yang bertolak belakang bagi kedua tim, dengan Granada sangat membutuhkan poin untuk menghindari degradasi dan Valencia bertujuan untuk mempertahankan posisi mereka di paruh atas klasemen.

Saat ini berada di zona degradasi, Granada berada dalam tekanan yang sangat besar. Kemenangan di kandang sangat penting untuk menghidupkan kembali harapan kelangsungan hidup mereka. Manajer José Ramon Sandoval akan mendesak timnya untuk berjuang demi setiap poin.

Valencia, di bawah asuhan Gennaro Gattuso, berhasil lolos dari degradasi namun masih memiliki ambisi untuk naik lebih tinggi di klasemen. Hasil positif di laga tandang akan memperkuat posisi mereka di paruh atas.

Terlepas dari dominasi historis Valencia, perjuangan Granada untuk bertahan hidup bisa menjadi faktor motivasi. Kemungkinan besar ini akan menjadi pertemuan yang dekat.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Granada berhadapan dengan Valencia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Granada vs Valencia Jumat 5 April 2024, Pekan Ke-26 Liga Spanyol
Potret Mosquera.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhirnya di semua kompetisi, Valencia menang tiga kali, sedangkan Granada hanya meraih satu kemenangan. Satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

  • 5 Nov 2023 Valencia vs Granada: 1-0
  • 5 Mar 2022 Valencia vs Granada: 3-1
  • 21 Agustus 2021 Granada v Valencia: 1-1
  • 21 Mar 2021 Valencia vs Granada: 2-1
  • 30 Des 2020 Granada v Valencia: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Granada

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Granada menuai hasil buruk dengan memperoleh satu hasil imbang dan menelan empat kali kekalahan secara beruntun.

  • 30 Mar 2024 Cadiz vs Granada: 1-0
  • 16 Mar 2024 Mallorca vs Granada: 1-0
  • 10 Mar 2024 Granada vs Real Sociedad: 2-3
  • 3 Mar 2024 Villarreal vs Granada: 5-1
  • 18 Feb 2024 Granada vs Almeria: 1-1

Valencia

Sedangkan Valencia hanya bisa menorehkan satu kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 31 Mar 2024 Valencia vs Mallorca: 0-0
  • 17 Mar 2024 Villarreal vs Valencia: 1-0
  • 9 Mar 2024 Valencia vs Getafe: 1-0
  • 3 Mar 2024 Valencia vs Real Madrid: 2-2
  • 18 Feb 2024 Valencia vs Sevilla: 0-0

Granada CF vs Valencia CF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor,Laga Tunda Pekan Ke-26 La 2023-2024

Prediksi Line Up

Granada: Batalla; Sanchez, Mendez, Rubio, Miquel, Neva; Melendo, Gumbau, Ruiz, Melendo; Arezo

Valencia: Mamardashvili; Correia, Mosquera, Ozkacar, Foulquier; Perez, Guillamon, Pepelu, Canos; Duro, Lopez

Preview Pertandingan

Harapkan Granada untuk mengadopsi pendekatan yang lebih menyerang di kandang, berharap untuk mencetak gol lebih awal dan membangun momentum. Jorge Molina dan Luis Suárez akan menjadi titik fokus dalam serangan. Namun, pertahanan mereka akhir-akhir ini bocor, dan mereka harus memperketat lini belakang.

Tim tamu mungkin menggunakan pendekatan yang seimbang, berusaha memanfaatkan kelemahan pertahanan Granada sambil tetap berhati-hati agar tidak kebobolan. José Gayà akan ditugaskan untuk memberikan sayap menyerang untuk Valencia. Mouctar Diakhaby akan menjadi kunci di jantung pertahanan tim tamu.

Yangel Herrera akan berperan penting dalam mengendalikan lini tengah Granada. Dimitrie Foulquier harus solid dalam bertahan untuk membendung penyerang Valencia.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Valencia.

Link Streaming Granada vs Valencia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Valencia kontra Granada, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *