Liga Champions

Slovan Bratislava vs HSK Zrinjski Mostar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Duel antara Slovan Bratislava versus Zrinjski Mostar akan tersaji di babak Kualifikasi Eropa 2023-24, pertandingan leg kedua tersebut akan digelar di Stadion Tehelne Pole dan bisa disaksikan pada Rabu 2 Agustus 2023 pukul 01.30 WIB.

Slovan Bratislava dalam kondisi unggul skor agregat atas Zrinjski Mostar di Kualifikasi Liga Champions Eropa kali ini, pasalnya Slovan mampu menang di laga leg pertama sebelumnya.

Diketahui bahwa Slovan Bratislava menumbangkan Zrinjski Mostar dengan skor 0-1 pada leg pertama sebelumnya. Satu gol kemenangan Slovan waktu itu dicetak oleh Suberu Sharani.

Dengan keunggulan skor agregat tersebut, Slovan Bratislava hanya perlu bermain imbang 0-0 saja di leg kedua nanti jika ingin melaju ke babak selanjutnya.

Sementara itu, Zrinjski Mostar harus bisa menang minimal dengan skor 0-2 di laga leg kedua nanti jika ingin terus melaju ke babak selanjutnya di Kualifikasi Liga Champions Eropa.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Slovan vs Zrinjski Mostar di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Slovan Bratislava tampak lebih unggul daripada HSK Zrinjski Mostar.

  • 25 Juli 2023 HSK Zrinjski vs Slovan Bratislava: 0-1
  • 25 Agustus 2022 Slovan Bratislava v HSK Zrinjski: 2-1
  • 18 Agustus 2022 Zrinjski vs Slovan Bratislava: 1-0
  • 21 Juli 2009 Slovan Bratislava vs Zrinjski Mostar: 4-0
  • 15 Juli 2009 HSK Zrinjski vs Slovan Bratislava: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Slovan Bratislava

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Slovan Bratislava di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Slovan Bratislava tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 29 Juli 2023 FK Kosice vs Slovan Bratislava: 0-0
  • 25 Juli 2023 Zrinjski vs Slovan Bratislava: 0-1
  • 19 Juli 2023 Swift Hesperange vs Slovan Bratislava: 0-2
  • 12 Juli 2023 Slovan Bratislava vs Swift Hesperange: 1-1
  • 5 Juli 2023 Slovan Bratislava vs Rapid Bucuresti: 4-1

Zrinjski Mostar

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, HSK Zrinjski Mostar memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Zrinjski Mostar bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 25 Juli 2023 Zrinjski Mostar vs Slovan Bratislava: 0-1
  • 18 Juli 2023 Zrinjski Mostar vs Urartu: 2-3
  • 11 Juli 2023 Urartu vs Zrinjski Mostar: 0-1
  • 28 Juni 2023 Lokomotiva Zagreb vs Zrinjski Mostar: 0-3
  • 24 Juni 2023 NK Varazdin vs Zrinjski Mostar: 1-3

Prediksi Line Up

Slovan Bratislava: M Borjan, G Kashia, K Bajric, L Puaschek, L Lovat, K Savvidis, J Kankava, M Tolic, T Barseghyan, Z Sharani, A Cavric

Zrinjski Mostar: M Maric, H Barisic, M Senic, K Memija, J Corluka, D Canadija, M Stanic, M Ticinovic, M Cuze, A Ivancic, T Kis

Preview Pertandingan

Slovan Bratislava sepertinya akan lebih percaya diri ketika bermain nanti, mengingat bahwa Slovan akan jadi tim tuan rumah di laga nanti serta kini dalam kondisi unggul skor agregat atas Zrinjski.

Slovan Bratislava diprediksi akan bermain cukup kuat ketika memegang bola, selain itu Slovan sepertinya akan lebih hati-hati di leg kedua nanti guna mempertahan keunggulan skor agregat.

Sementara itu, HSK Zrinjski Mostar diprediksi akan lumayan kesulitan untuk tampil leluasa di markas Slovan Bratislava nanti.

Zrinjski sepertinya akan bermain cenderung lebih menunggu dan mengandalkan skema serangan balik untuk menekan Slovan Bratislava.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara Slovan Bratislava – Zrinjski Mostar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Slovan Bratislava.

Link Live Streaming Slovan vs Zrinjski Mostar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Slovan versus Zrinski Mostar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.