BRI Liga 1

Persib Bandung vs Persik Kediri: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-29



NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Persib versus Persik akan tersaji di pekan ke-29 Indonesia 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Pakansari Bogor pada Rabu 8 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

Persib kalah melawan Barito Putera di pertandingan terakhir yang dijalaninya, oleh karena itu Persib tentunya ingin menang di laga lawan Persik nanti.

Menurut bek Persib, Victor Igbonefo, Persib melakukan persiapan yang bagus dan berharap hasil maksimal nanti.

“Persiapan semua bagus dan kami berharap hasil maksimal pada pertandingan tersebut. Kami akan bekerja keras untuk pertandingan itu.” Kata Victor, dilansir dari laman resmi persib.

Di sisi lain, Persik Kediri tampak mulai bangkit dari keterpurukan. Diketahui bahwa Persik bisa menang tiga kali beruntun baru-baru ini.

Persik tentu juga ingin menang di pekan ke-29 BRI Liga 1 Indonesia nanti supaya bisa meneruskan tren bagusnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persib vs Persik di BRI Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib Bandung lebih unggul daripada Persik Kediri. Diketahui bahwa Persib Bandung bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 7 Desember 2022 Persik vs Persib Bandung: 0-3
  • 25 Maret 2022 Persib Bandung v Persik: 0-0
  • 12 Desember 2021 Persik Kediri vs Persib: 0-1
  • 24 Agustus 2014 Persib v Persik Kediri: 3-0
  • 12 Februari 2014 Persik vs Persib Bandung: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persib Bandung

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persib Bandung tampak memetik hasil yang kurang maksimal. Tercatat bahwa Persib bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 27 Februari 2023 Barito Putera vs Persib Bandung: 2-1
  • 23 Februari 2023 Persib Bandung vs Arema FC: 1-0
  • 19 Februari 2023 RANS Nusantara vs Persib Bandung: 1-3
  • 14 Februari 2023 Persib Bandung vs PSM Makassar: 1-2
  • 10 Februari 2023 Bali United vs Persib Bandung: 1-1

Persik

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Persik Kediri di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persik bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 4 Maret 2023 Persik vs Barito Putera: 2-0
  • 28 Februari 2023 Arema FC vs Persik: 2-3
  • 23 Februari 2023 Persik vs RANS Nusantara: 5-1
  • 19 Februari 2023 PSM Makassar vs Persik: 2-1
  • 14 Februari 2023 Persik vs Bali United: 1-1

Prediksi Line Up

Persib: Fitrul D R, V Igbonefo, R Hehanusa, D Sato, R Irianto, Henhen H, M Klok, B Putra, David S, E Walian, D Kusnandar

Persik: K Aji, A Hehanusa, Y Meilana, A Do Nascimento, A Munawar, A E Jayanto, R Chand, R da Silva, Y Pahabol, M Hamdi, F Silva

Preview Pertandingan

Persib Bandung diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola.

Di sisi lain, Persik Kediri tampaknya akan cukup percaya diri ketika melawan Persib karena punya tren bagus belakangan ini, diprediksi bahwa Persik bisa mengimbangi permainan Persib.

Jika bisa meraih kemenangan di pekan ke-29 nanti, Persik berpeluang naik ke peringkat ke-15 pada klasemen sementara BRI Liga 1.

Sementara itu, Persib Bandung berpeluang mendekati perolehan poin PSM Makassar di puncak klasemen jika bisa menang melawan Persik nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persib – Persik diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Link Live Streaming Persib vs Persik

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Persib versus Persik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

16 Comments