Piala Afrika

Madagaskar vs Ghana: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Afrika 2023 Grup E



NOBARTV NEWS – Laga antara Madagaskar versus Ghana akan hadir di matchday kelima Kualifikasi 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Mahamasina dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Juni 2023 pukul 21.00 WIB.

Ghana tercatat belum terkalahkan di Kualifikasi Piala Afrika 2023. Hal itu membuat Ghana kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup E Kualifikasi Piala Afrika 2023 dengan 8 poin.

Dalam empat pertandingan terakhir di Kualifikasi Piala Afrika 2023, Ghana mampu menang dua kali dan imbang dua kali.

Di sisi lain, Madagaskar dipastikan sudah tidak bisa lagi lolos ke Piala Afrika 2023. Pasalnya, Madagaskar kini menduduki posisi juru kunci, alias peringkat ke-4 klasemen sementara Grup E Kualifikasi Piala Afrika 2023.

Madagaskar baru mengoleksi 1 poin saja dari empat laga. Selain itu, Madagaskar juga tercatat belum bisa menang di Kualifikasi Piala Afrika 2023.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Madagascar vs Ghana di lanjutan Kualifikasi Piala Afrika 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di Kualifikasi Piala Afrika 2023 nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kubu Madagaskar dan Ghana.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Madagascar tampak lebih unggul daripada Ghana. Diketahui bahwa Madagaskar bisa menang dua kali, sedangkan Ghana hanya menang sekali.

  • 15 Juni 2023 Madagaskar v Ghana: 2-1
  • 1 Juni 2022 Ghana vs Madagaskar: 3-0
  • 25 Mei 2015 Ghana vs Madagaskar: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Madagaskar

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Madagaskar di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Madagaskar hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 27 Maret 2023 Afrika Tengah vs Madagaskar: 2-0
  • 33 Maret 2023 Madagaskar vs Afrika Tengah: 0-3
  • 3 Februari 2023 Niger vs Madagaskar: 0-1
  • 31 Januari 2023 Senegal vs Madagaskar: 1-0
  • 28 Januari 2023 Madagaskar vs Mozambik: 3-1

Ghana

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ghana memetik hasil yang kurang memuaskan. Ghana hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 27 Maret 2023 Angola vs Ghana: 1-1
  • 23 Maret 2023 Ghana vs Angola: 1-0
  • 28 Januari 2023 Niger vs Ghana: 2-0
  • 19 Januari 2023 Ghana vs Sudan: 3-2
  • 15 Januari 2023 Madagaskar v Ghana: 2-1

Prediksi Line Up

Madagaskar: Melvin A, Tantely A R, Fabien B, Tantely R, Theodin R, Ando M, Tendry M, Jean R Baggio, Toky R, Angelo Andreas R, Dorian B

Ghana: L Ati Zigi, J Aidoo, D Amartey, A Seidu, G Mensah, T Amartey, Kamaldeen S, Salis A Samed, A Ayew, Kwasi W, Osman Bukari

Preview Pertandingan

Ghana lebih unggul secara kualitas tim apabila dibandingkan dengan Madagaskar, oleh karena itu Ghana lebih dijagokan untuk meraih kemenangan di laga nanti meskipun akan jadi tim tamu nantinya.

Ghana diprediksi akan bermain lebih menekan dan cukup dominan dalam hal penguasaan bola ketika melawan Madagaskar nanti.

Di sisi lain, Madagaskar sepertinya akan bermain lebih bertahan karena tampaknya akan tertekan oleh Ghana di laga nanti. Madagaskar diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik saja untuk melakukan tekanan nanti.

Meskipun tidak terlalu dijagokan pada pertandingan nanti, Madagaskar tentu akan bisa tampil percaya diri juga karena akan main di kandang sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Afrika antara Madagaskar – Ghana diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Ghana.

Link Live Streaming Madagascar vs Ghana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Afrika 2023 dan ingin menyaksikan Madagascar versus Ghana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.