Liga Europa

Ludogorets Razgrad vs FC Astana: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Kualifikasi Liga Europa 2023-24 Ronde Ketiga



NOBARTV NEWS – Laga antara Ludogorets versus Astana akan tersaji di leg kedua Kualifikasi 2023-24 ronde ketiga, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ludogorets Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 18 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

Untuk saat ini, FC Astana unggul skor agregat atas Ludogorets di Kualifikasi Liga Europa 2023-24 ronde ketiga.

Pasalnya, pada laga leg pertama sebelumnya, FC Astana sukses menumbangkan Ludogorets Razgrad dengan skor akhir 2-1.

Dua gol kemenangan Astana di leg pertama sebelumnya dicetak oleh Zarko Tomasevic dan Aleksandr Marochkin, sementara satu gol Ludogorets dicetak oleh Noah Sonko Sundberg.

Dengan keunggulan skor agregat tersebut, Astana hanya butuh hasil imbang 0-0 di leg kedua nanti jika ingin masuk play off Liga Europa musim ini.

Di sisi lain, Ludogorets Razgrad perlu meraih kemenangan minimal dengan skor 2-0 jika ingin lolos ke play off Liga Europa 2023-24.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Ludogorets vs Astana di Kualifikasi Liga Europa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Ludogorets baru pernah bertanding melawan Astana satu kali saja, pertemuan itu terjadi di leg pertama Kualifikasi Liga Europa 2023-24 ronde ketiga beberapa hari yang lalu.

Sebagaimana dijelaskan di paragraf awal, pertemuan pertama tersebut dimenangkan oleh Astana dengan skor 2-1.

  • 8 Agustus 2023 Astana vs Ludogorets: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ludogorets Razgrad

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Ludogorets Razgrad di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Ludogorets Razgrad bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 14 Agustus 2023 Ludogorets Razgrad vs CSKA Sofia: 3-0
  • 8 Agustus 2023 FC Astana – Ludogorets Razgrad: 2-1
  • 5 Agustus 2023 Botev Vratsa vs Ludogorets Razgrad: 0-5
  • 2 Agustus 2023 Olimpija Ljubljana vs Ludogorets Razgrad: 2-1
  • 28 Juli 2023 Ludogorets Razgrad vs Olimpija Ljubljana: 1-1

Astana

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Astana memetik hasil yang kurang memuaskan. Astana hanya bisa menang sekali, dan kalah sekali, dan kalah tiga kali.

  • 8 Agustus 2023 Astana – Ludogorets Razgrad: 2-1
  • 2 Agustus 2023 Astana vs Dinamo Zagreb: 0-2
  • 29 Juli 2023 Oyzyljar SK vs Astana: 1-0
  • 26 Juli 2023 Dinamo Zagreb vs Astana: 4-0
  • 22 Juli 2023 Astana vs Atyrau: 0-0

Prediksi Line Up

Ludogorets: S Padt, O Verdon, F Russo, A Fonn W, M Heister, C Goncalves, N Sonko S, J Piotrowski, R Seco, B Tekpetey, K Despodov

Astana: J Condric, A Beisebekov, A Marochkin, Z Tomasevic, M Ebong, S Loncar, Y Vorogovskiy, K Hovhannisyan, D Darboe, F Ourega, A Aymbetov

Preview Pertandingan

Ludogorets Razgrad diprediksi akan langsung menerapkan pola permainan menyerang sedari menit awal nanti, supaya bisa secepatnya mencetak gol untuk mengejar ketertinggalan skor agregat.

Ludogorets juga sepertinya akan cukup percaya diri dan termotivasi ketika melawan Astana nanti, mengingat bahwa Ludogorets akan jadi tim tuan rumah di laga leg kedua nanti.

Di sisi lain, FC Astana diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja nantinya. Astana tampaknya akan fokus untuk mempertahankan keunggulan skor agregat saja di laga leg kedua nantinya.

Namun, meskipun diprediksi akan cenderung tampil bertahan, FC Astana tentu akan tetap melakukan beberapa kali serangan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Europa antara Ludogorets Razgrad – FC Astana diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Ludogorets.

Link Live Streaming Ludogorets vs Astana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2023 dan ingin menyaksikan Ludogorets versus FC Astana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.