Liga Champions

Live Streaming Chelsea vs Real Madrid Liga Champions Eropa Babak 8 besar



Link Live Streaming Chelsea vs Real Madrid
Link Live Streaming Chelsea vs Real Madrid

NOBARTV NEWS – Babak 8 besar Eropa atau UCL akan menyajikan laga antara Chelsea vs Real Madrid, pertandingan leg pertama tersebut akan digelar di Stadion Stamford Bridge dan bisa disaksikan pada Kamis 7 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Real Madrid berhasil memastikan tempat di babak 8 besar Liga Champions Eropa musim ini usai mengalahkan PSG di babak 16 besar. Sementara itu, Chelsea mampu tembus babak 8 besar Liga Champions Eropa musim ini setelah menyingkirkan Lille di babak 16 besar.

Pertemuan antara Chelsea vs Real Madrid di babak 8 besar Liga Champions Eropa musim ini seakan mengulang kembali pertemuan mereka di babak semifinal Liga Champions Eropa musim lalu.

Pada liga Champions Eropa musim lalu, Real Madrid bertanding melawan Chelsea. Pada laga leg pertama waktu itu, kedua tim bermain imbang 1-1, dan untuk laga leg kedua waktu itu Chelsea mampu mengalahkan Real Madrid dengan skor akhir 2-0.

Jelang bertanding melawan Chelsea, kiper Real Madrid, Thibaut Courtois memberikan komentar. Menurut Courtois, dirinya senang akan berlaga di Stamford Bridge markas Chelsea, di mana diketahui bahwa Courtois adalah mantan pemain Chelsea.

“Mereka (Chelsea) ingin menang dan hal yang sama berlaku untuk saya juga, jadi saya tidak mengharapkan tepuk tangan dari para penggemar. Saya berharap mereka tidak mencemooh saya, tetapi Anda tidak pernah tahu. Saya siap untuk apa pun yang datang dan kita harus melihat bagaimana kelanjutannya. Saya senang bisa kembali ke sana dengan fans di tribun karena tahun lalu ketika kami bermain melawan mereka, stadion itu kosong.” Dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Statistik Lima Laga Terakhir Chelsea dan Real Madrid

Chelsea

Dilihat dari hasil lima laga terakhirnya, Chelsea tampak cukup baik meskipun mereka baru saja kalah. Diketahui bahwa Chelsea mampu mencatat empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

2 April 2022 Chelsea vs Brentford: 1-4

20 Maret 2022 Middlesbrough vs Chelsea: 0-2

17 Maret 2022 Lille vs Chelsea: 1-2

13 Maret 2022 Chelsea vs Newcastle United: 1-0

11 Maret 2022 Norwich City vs Chelsea: 1-3

Real Madrid

Sama seperti hasil yang didapat Chelsea, Real Madrid juga mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

2 April 2022 Celta Vigo vs Real Madrid: 1-2

21 Maret 2022 Real Madrid vs Barcelona: 0-4

15 Maret 2022 Mallorca vs Real Madrid: 0-3

10 Maret 2022 Real Madrid vs PSG: 3-1

6 Maret 2022 Real Madrid vs Real Sociedad: 4-1

Prediksi Line Up Chelsea vs Real Madrid

Chelsea: Mendy, Azpilicueta, Silva, Rudiger, James, Jorginho, M Kovacic, Alonso, H Ziyech, Kai Havertz, C Pulisic

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Militao, Alaba, Mendy, Kroos, Casemiro, Modric, Asensio, Benzema, Vinicius Junior

Prediksi Laga Chelsea vs Real Madrid

Pertandingan antara Chelsea vs Real Madrid di babak 8 besar Liga Champions Eropa musim ini diprediksi bakal berjalan sangat seru dan menarik. Kedua tim tentunya ingin menang di pertandingan ini.

Kemenangan di leg pertama akan sangat membantu di laga leg kedua nanti. Chelsea lebih sedikit diunggulkan dalam laga leg pertama nanti, namun Real Madrid juga bukan tim yang bisa dianggap remeh.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga babak 8 besar Liga Champions Eropa antara Chelsea vs Real Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Chelsea vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan laga Chelsea vs Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.