Liga Spanyol

Rayo Vallecano vs Celta Vigo: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 La Liga Spanyol 22/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-14 La musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Rayo Vallecano versus Celta Vigo, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Jumat tanggal 11 November 2022 dan dilangsungkan di stadion Campo de Futbol de Vallecas.

Sejauh ini, Celta Vigo belum pernah merasakan kemenangan satu kalipun di lima laga terakhirnya. Hal itu membuat Rayo Vallecano berada di zona degradasi bersama Cadiz dan Elche, diketahui Celta Vigo saat ini berada di peringkat 18 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengantongi 11 poin dari 13 match.

Apabila di laga pekan ke-14 ini Celta Vigo mampu mengalahkan Rayo Vallecano yang sedang dalam performa terbaiknya, maka bisa dipastikan Celta Vigo bakal berada di posisi ke 16 klasemen sementara La Liga Spanyol.

Di sisi lawan, setelah berhasil menumbangkan Real Madrid dan memenangi pertandingan tiga kali secara beruntun. Kini Rayo Vallecano berada di posisi 9 klasemen sementara La Liga Spanyol, Rayo Vallecano juga bisa naik ke peringkat 5 jika ia bisa mencetak gol ke gawang Celta Vigo sebanyak 5 gol dan tanpa kebobolan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Rayo Vallecano berhadapan dengan Celta Vigo, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dua kali kemenangan dan dua kali imbang berhasil di dapat oleh Rayo Vallecano dalam lima pertemuan terakhir menghadapi Celta Vigo, sedangkan Celta Vigo hanya mampu mengalahkan Rayo Vallecano satu kali saja. Rekor pertandingan yang cukup bagus ini akan menjadi modal penting bagi Rayo Vallecano untuk menumbangkan Celta Vigo kembali.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

5 Februari 2022 Celta Vigo v Rayo Vallecano: 2-0

1 November 2021 Rayo Vallecano v Celta Vigo: 0-0

18 Mei 2019 Celta Vigo v Rayo Vallecano: 2-2

11 Januari 2019 Rayo Vallecano v Celta Vigo: 4-2

23 Januarai 2016 Rayo Vallecano v Celta Vigo: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rayo Vallecano

Hasil yang sangat baik berhasil diraih oleh Rayo Vallecano dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui Rayo Vallecano mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil seri.

8 November 2022 Rayo Vallecano vs Real Madrid: 3-2

29 Oktober 2022 Sevilla vs Rayo Vallecano 0-1

22 Oktober 2022 Rayo Vallecano vs Cadiz 5-1

19 Oktober 2022 Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 1-1

15 Oktober 2022 Rayo Vallecano vs Getafe 0-0

Celta Vigo

Sedangkan di kubu lawan, Celta Vigo meraih hasil yang sangat buruk dalam lima laga terakhirnya. Celta Vigo mendapat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

6 November 2022 Celta Vigo vs Osasuna: 1-2

29 Oktober 2022 Almeria vs Celta Vigo: 3-1

25 Oktober 2022 Celta Vigo vs Getafe: 1-1

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

20 Oktober 2022 Real Valladolid vs Celta Vigo: 4-1

16 Oktober 2022 Celta Vigo vs Real Sociedad: 1-2

Prediksi Line Up

Rayo: Stole Dimitrievski, Iván Balliu, Florian Lejeune, Alejandro Catena Marugán, Fran Garcia, Óscar Valentín, Santi Comesaña, Isi Palazón, Unai López, Álvaro García Rivera, Sergio Camello

Celta Vigo: A Marchesin, J Aidoo O Mingueza, J Galan, Hugo M, R Tapia, Fran B, Oscar R, F Cervi, J S Larsen, Iago A

Preview Pertandingan

Dengan performa yang cukup baik di musim ini, Rayo Vallecano diprediksi bakal mempermalukan Celta Vigo di hadapan para penggemarnya. Diketahui Rayo Vallecano saat ini sedang dalam kedaan on fire, hal tersebut bisa dilihat dari pertandingan sebelumnya.

Secara mengejutkan Rayo Vallecano mampu menumbangkan Real Madrid di pekan ke-13, kemenangan tersebut bakal membuat para pemain Rayo Vallecano semakin percaya diri untuk meneruskan trend kemenanganya.

Di sisi lain, Celta Vigo akan bermain ngotot di laga kali ini. Karena pertandingan ini meruapakan kesempatan emas bagi Celta Vigo untuk keluar dari zona degradasi, akan tetapi hal itu bisa terlaksana apabila Celta Vigo mampu mencuri poin dari markas Rayo Vallecano.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Rayo Vallecano – Celta Vigo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Rayo Vallecano.

1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

19 Comments