Liga Italia

Atalanta BC vs US Salernitana 1919: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-18



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Atalanta versus Salernitana akan hadir di pekan ke-18 Serie A 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Atleti Azzurri d'Italia dan bisa disaksikan pada Minggu 15 Januari 2023 pukul 24.00 WIB.

Jika dilihat dari tabel klasemen sementara Liga Italia saat ini, Atalanta lebih unggul daripada Salernitana.

Atalanta kini menduduki posisi kelima pada klasemen sementara Serie A dengan koleksi 31 poin. Sedangkan, Salernitana kini berada di posisi ke-15 dengan torehan 18 poin.

Di pekan sebelumnya, Atalanta dan Salernitana memetik hasil yang berbeda. Atalanta sukses menuai tiga poin, sedangkan Salernitana hanya bermain imbang.

Tercatat, Atalanta BC bisa mengalahkan Bologna dengan skor 1-2 pada pekan sebelumnya, dua gol kemenangan Atalanta waktu itu dicetak oleh Teun Koopmeiners dan Rasmus Hojlund.

Di sisi lain, US Salernitana hanya bermain imbang kontra Torino pada pekan sebelumnya dengan skor akhir 1-1.

Dengan hasil kemenangan di pekan sebelumnya tersebut, Atalanta tentunya cukup termotivasi jelang melawan Salernitana nanti.

Sementara itu, Salernitana pastinya juga punya motivasi juga untuk mengalahkan Atalanta nanti supaya bisa kembali ke jalur kemenangan.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Atalanta vs Salernitana di Liga Italia Serie A musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Atalanta lebih unggul daripada Salernitana. Diketahui bahwa Atalanta bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

  • 2 Mei 2022 Atalanta vs US Salernitana: 11
  • 18 September 2021 Salernitana vs Atalanta: 0-1
  • 12 Juni 2004 Atalanta BC vs Salernitana: 0-0
  • 18 Januari 2004 Salernitana vs Atalanta: 1-3
  • 9 April 2000 Salernitana vs Atalanta: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atalanta

Pada lima laga terakhir yang dilakoninya, Atalanta BC memetik hasil yang lumayan baik. Atalanta bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 10 Januari 2023 Bologna vs Atalanta: 1-2
  • 4 Januari 2023 Spezia vs Atalanta: 2-2
  • 30 Desember 2022 Atalanta vs Crema: 10-1
  • 30 Desember 2022 Atalanta vs AZ Alkmaar: 0-1
  • 23 Desember 2022 Real Betis vs Atalanta: 0-3

US Salernitana

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Salernitana memetik hasil yang kurang bagus. US Salernitana hanya meraih satu kali hasil imbang dan kalah empat kali.

  • 8 Januari 2023 US Salernitana vs Torino: 1-1
  • 4 Januari 2023 US Salernitana vs AC Milan: 1-2
  • 15 Desember 2022 Alanyaspor vs US Salernitana: 3-1
  • 10 Desember 2022 Fenerbahce vs US Salernitana: 3-0
  • 13 November 2022 AC Monza vs US Salernitana: 3-0

Prediksi Line Up

Atalanta: J Musso, J Palomino, R Toloi, G Scalvini, M de Roon, T Koopmeiners, M Ruggeri, H Hateboer, M Pasalic, D Zapata, R Hojlund

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Salernitana: G Ochoa, F Daniliuc, F Fazio, D Bronn, E Bohinen, H Caviglia, D Bradaric, T Vilhena, A Candreva, F Bonazzoli, B Dia

Preview Pertandingan

Atalanta sedikit lebih diunggulkan untuk dapat memetik kemenangan pada pertandingan nanti, hal itu karena Atalanta BC punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Salernitana.

Pada pertandingan nanti, Atalanta BC diprediksi bakal bisa tampil mendominasi, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, US Salernitana tampaknya akan cukup tertekan pada pertandingan nanti. Salernitana sepertinya akan dipaksa bertahan oleh Atalanta nantinya.

Walaupun tidak terlalu diunggulkan pada pertandingan nanti, Salernitana tentunya punya peluang juga untuk memetik kemenangan di laga nanti, asalkan bisa bermain efektif.

Jika bisa menang di markas Atalanta nanti, Salernitana bisa naik ke peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga Italia.

Sementara itu, Atalanta bisa saja naik ke peringkat kelima pada klasemen sementara Liga Italia jika bisa menang melawan Salernitana nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Atalanta BC vs Salernitana diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Atalanta.

Link Live Streaming Atalanta vs Salernitana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-23 dan ingin menyaksikan Atalanta versus Salernitana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments