Liga Inggris

Prediksi Huddersfield vs Birmingham Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-45 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Huddersfield Town vs Birmingham City, laga antara Huddersfield vs Birmingham akan tersaji di pekan ke-45 EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion John Smith's dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Huddersfield akan berhadapan dengan Birmingham. Saat ini, Huddersfield menduduki peringkat ke-23 dalam klasemen dengan total 44 poin dari 44 pertandingan. Mereka telah mencatat 9 kemenangan, 17 hasil imbang, dan 18 kekalahan, dengan 47 gol dicetak dan 74 gol kebobolan.

Di sisi lain, Birmingham berada di peringkat ke-22 dalam klasemen dengan total 46 poin dari 44 pertandingan. Mereka telah meraih 12 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 22 kekalahan, dengan 48 gol dicetak dan 64 gol kebobolan.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Huddersfield maupun Birmingham untuk mencari poin dan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Huddersfield v Birmingham di EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Birmingham (SC: Instagram @bcfc)
Potret salah satu pemain Birmingham (SC: Instagram @bcfc)

Prediksi Line Up

Huddersfield: Nicholls; Pearson, Helik, Lees, Spencer; Kasumu, Matos, Thomas, Rudoni, Koroma; Ward

Birmingham: Ruddy; Laird, M Roberts, Bielik, Buchanan; Paik, Sunjic, Miyoshi, T Roberts, Anderson; Stansfield

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Birmingham dan Huddersfield, keduanya sama-sama berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali.

Pertandingan terakhir antara keduanya terjadi pada tanggal 4 Oktober 2023 dalam kejuaraan Championship, di mana Birmingham mengalahkan Huddersfield dengan skor akhir 4-1.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Huddersfield Town memiliki performa yang bervariasi dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja menelan kekalahan telak 4-0 dari Swansea City pada pertandingan terbaru mereka di Kejuaraan Liga Inggris.

Sementara itu, Birmingham City juga menunjukkan performa yang beragam dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja bermain imbang kontra Rotherham 0-0 di laga terakhirnya.

Pertandingan antara Huddersfield Town dan Birmingham City di pekan ke-45 Liga Inggris EFL Championship 2023-24 diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara kedua tim. Meskipun keduanya berada di posisi yang kurang menguntungkan dalam klasemen, baik Huddersfield maupun Birmingham memiliki kesempatan untuk mencari poin dan memperbaiki posisi mereka. Dengan kebutuhan mendesak untuk meraih kemenangan, kedua tim diprediksi akan tampil dengan semangat yang tinggi dan berusaha keras untuk mengontrol permainan.

Dilihat dari prediksi line-up, kedua tim akan menurunkan skuat terbaik mereka untuk pertandingan ini. Huddersfield dipimpin oleh pemain-pemain seperti Kasumu dan Koroma, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi besar dalam menyerang. Di sisi lain, Birmingham City akan mengandalkan kekuatan serangan mereka dengan pemain-pemain seperti Miyoshi dan Roberts. Pertarungan di lini tengah juga diprediksi akan menjadi kunci dalam menentukan siapa yang akan menguasai permainan.

Dalam catatan head to head dan performa terkini kedua tim, keduanya memiliki sejarah yang cukup seimbang. Namun, dengan hasil yang sedikit lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir, Birmingham City mungkin sedikit lebih diunggulkan dalam pertemuan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 antara Huddersfield v Birmingham diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Huddersfield Town

Link Streaming Huddersfield vs Birmingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 dan ingin menyaksikan Huddersfield Town versus Birmingham City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *