Laga Persahabatan

Dunfermline Athletic FC vs FC St Pauli: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Dunfermline versus St Pauli akan tersaji di bulan Juni 2023, pertandingan Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion East End Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 Juni 2023 pukul 01.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Dunfermline Athletic FC merupakan tim dari kasta ketiga Liga Skotlandia atau Scottish League One.

Sementara itu, FC St Pauli merupakan peserta dari kasta kedua atau Bundesliga 2.

Bagi kedua tim tersebut, pertandingan uji coba nanti akan jadi pertandingan resmi pertama yang dilakukan di bulan Juni 2023 ini.

Dunfermline Athletic FC terakhir kali melakukan pertandingan resmi pada 6 Mei 2023, waktu itu Dunfermline Athletic FC melawan Alloa Athletic dan mampu menang dengan skor 0-2.

Di sisi lain, laga terakhir yang dilakoni St Pauli terjadi pada 28 Mei 2023 lalu, pada waktu itu St Pauli bermain imbang melawan Karlsruher SC.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba antara Dunfemline vs St Pauli, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kubu Dunfermline Athletic dan FC St Pauli.

Diketahui bahwa kedua tim belum pernah bertemu sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dunfermline Athletic

Diketahui bahwa Dunfermline Athletic memetik hail yang lumayan baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Dunfermline Athletic tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan mencatat satu kali hasil imbang.

  • 6 Mei 2023 Alloa Athletic vs Dunfermline Athletic: 0-2
  • 29 April 2023 Dunfermline Athletic vs Clyde: 2-1
  • 22 April 2023 Airdrieonians vs Dunfermline Athletic: 1-1
  • 15 April 2023 Dunfermline Athletic vs Queen of the South: 5-0
  • 11 April 2023 Peterhead vs Dunfermline Athletic: 0-2

St Pauli

Hasil yang cukup baik juga didapatkan oleh St Pauli di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa St Pauli tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 28 Mei 2023 St Pauli vs Karlsruher SC: 1-1
  • 19 Mei 2023 Holstein Kiel vs St Pauli: 3-4
  • 13 Mei 2023 St Pauli vs Fortuna Dusseldorf: 0-0
  • 6 Mei 2023 Darmstadt vs St Pauli: 0-3
  • 29 April 2023 St Pauli vs Arminia Bielefeld: 2-1

Prediksi Line Up

Dunfermline Athletic: Deniz M, Kyle B, R Breen, Josh E, Aaron C, C Hamilton, Paul Allan, Joe C, N Todorov, Lewis M, Taylor S

St Pauli: Nikola V, J Medic, Betim F, Lars R, Luca Z, J Irvine, N Jessen, Lukas D, Igor M, J Eggestein, D Otto

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim saat ini, FC St Pauli tampak lebih baik daripada Dunfermline Athletic FC.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, St Pauli lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan uji coba nanti.

Di sisi lain, Dunfermline Athletic FC diprediksi bakal tampil sedikit lebih bertahan karena tampaknya akan cukup tertekan dengan permainan FC St Pauli nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Dunfermline – St Pauli diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan St Pauli.

Link Live Streaming Dunfermline vs St Pauli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Dunfermline versus St Pauli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment