Liga Prancis

Angers SCO vs Olympique Marseille: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Sembilan Ligue 1 Prancis 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kesembilan Liga Ligue 1 Prancis dengan mempertemukan antara Angers versus OL Marseille, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022. OL Marseille akan menjalani laga tandang ke markas Angers atau di stadion Stade Reymond Kopa dan bakal dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, OL Marseille saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 20 poin dari 8 pertandingan. Apabila di laga ini Marseille mampu memetik kemenangan dan Paris Saint Germain menelan kekalahan, maka bisa dipastikan Marseille akan merebut posisi pertama dari Paris Sanit Germain, karena Marseille hanya mempunyai selisih 2 poin saja dari Paris Saint Germain.

Di sisi lawan, dengan berhasilnya Angers memenangkan dua kali laga secar beruntun membuat Angers saat ini langsung beranjak ke posisi 14 klasemen sementara Liga Prancis. Angers saat ini memliki jumlah poin 8 dari 8 pertandingan, Angers juga mempunyai kesempatan untuk naik ke posisi 11 klasemen sementara Liga Prancis, apabila Angers mampu mengalahkan OL Marseille dan OGC Nice, Toulouse serta Clermont menelan kekalahan.

Diketahui, Angers mempunyai rekor pertemuan dengan OL Marseille sebanyak 15 pertandingan. Dalam laga tersebut, Angers hanya mampu mengalahkan OL Marseille sebanya 3 pertandingan saja, sementara itu OL Marseille mampu memetik 5 kali kemenangan terhadap Angers dan 7 pertandingan lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Angers berhadapan dengan OL Marseille, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, OL Marseille mempunyai lebih banyak kemenangan dibandingkan dengan Angers. Diketahui, OL Marseille berhasil mengalahkan Angers sebanyak 2 kali pertandingan, sedangkan Angers hanya bisa memetik 1 kali kemenangan saja atas OL Marseille dan 2 laga lainya berakhir dengan hasil draw.

4 Februari 2022 Marseille v Angers: 5-2

22 September 2021 Angers v Marseille: 0-0

16 Mei 2021 Marseille v Angers: 3-2

23 Desember 2020 Angers v Marseille: 2-1

25 Januari 2020 Marseille v Angers: 0-0

3 Desember 2019 Angers vs Marseille; 0-2

Statistik Lima pertandingan Terakhir Kedua Tim

Angers

Di lima pertandingan terakhirnya, Angers meraih hasil yang kurang baik. Angers hanya bisa memenangkan dua pertandingan dan mengalami tiga kali kekalahan secara beruntun.

18 September 2022 OGC Nice vs Angers: 0-1

11 September 2022 Angers vs Montpellier: 2-1

4 September 2022 Lyon vs Angers SCO: 5-0

1 September Angers SCO vs Reims: 2-4

28 Agustus 2022 ESTAC Troyes vs Angers SCO: 3-1

OL Marseille

Sedangkan di kubu lawan, OL Marseille dalam lima laga yang sudah dijalaninya ia meraih hasil yang kurang bagus pula. Diketahui OL Marseille hanya berhasil memetik dua kali kemenangan dan meraih satu hasil draw serta mengalami dua kali kekalahan.

18 September 2022 Marseille vs Rennes: 1-1

14 September 2022 OL Marseille vs Eintracht Frankfurt: 0-1

11 September 2022 OL Marseille vs Lille: 2–1

08 September 2022 Tottenham Hotspur vs OL Marseille: 2–0

03 September 2022 Auxerre vs OL Marseille: 0–2

Prediksi Line Up Kedua Tim

Angers SCO: Fofana; Valery, Amadou, Blazic, Doumbia; Mendy, Bentaleb; Ounahi, Hunou, Boufal; Sima

OL Marseille: Lopez; Gigot, Mbemba, Balerdi; Clauss, Rongier, Veretout, Kolasinac; Guendouzi, Gerson; Sanchez

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi kedua tim, tampaknya OL Marseille mempunyai skuad yang lebih bagus. Karena di musim ini, OL Marseille bisa mengandalkan striker baru mereka yang ia datangkan dari Inter Milan yaitu Alexis Sanches. Akan tetapi, Alexis Sanches belum melakukan kontribusi yang bagus di klub barunya, tampaknya sang pemain tersebut membutuhkan lebih banyak waktu atau menit bermain agar bisa berkembang lebih baik di OL Marseille.

Sementara itu, Angers mempunyai keuntungan di laga kali ini. Angers akan menjamu OL Marseille di kandangnya sendiri, dengan begitu Anger akan mempunyai sedikit percaya diri untuk bisa membuat OL Marseille kualahan.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, duel antara  Angers vs Marseille di Liga Prancis nanti diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Olympique Marseille.

Link Live Streaming Angers vs OL Marseille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Angers SCO vs Marseille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

 

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Angers SCO vs Olympique Marseille: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Sembilan Ligue 1 Prancis 2022-2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea