Liga Inggris

Fulham FC vs Newcastle United: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Sembilan Liga Premier League Inggris



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kesembilan Liga Premier League Inggris yang akan mempertemukan antara Fulham versus Newcastle United, pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Craven Cottage puku 21:00 WIB.

Perlu diketahui, Fulham di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan pada saat berjumpa dengan Nottingham Forest. Fulham berhasil menundukan Nottingham Forest dengan skor tipis 3-2 di markas lawan, dengan hasil tersebut membuat Fulham kini berada diperingkat 6 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan meraih 11 poin dari 7 pertandingan.

Di sisi lawan, Newcastle United saat ini berada diperingkat 10 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan memperoleh 8 poin dari 7 pertandingan. Sejauh ini Newcastle United belum pernah merasakan kemenangan satu kalipun dalam lima pertandingan terakhirnya dan di laga sebelumnya, Newcastle United hanya meraih hasil seri pada saat berhadapan dengan Bournemouth dengan skor 1-1.

Diketahui, Fulham mempunyai rekor pertemuan dengan Newcastle United sebanyak 30 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Fulham berhasil mengalahkan Newcastle United sebanyak 14 laga, sedangkan Newcastle United hanya bisa memetik 11 kemenangan saja tehadap Fulham dan 5 pertandingan lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fulham berhadapan dengan Newcastle United, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, diketahui Newcastle mempunyai lebih banyak kemenangan dibandingkan Fulham. Newcastle United berhasil memetik dua kemenangan atas Fulham, sementara itu Fulham hanya bisa mengalahkan Newcastle United sebanyak satu laga saja dan 2 pertandingan lainya berakhir dengan hasil seri.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

23 Mei 2021 Fulham v Newcastle United: 0-2

19 Desember 2020 Newcastle United v Fulham: 1-1

12 Mei 2019 Fulham v Newcastle United: 0-4

22 Desember 2018 Newcastle United v Fulham: 0-0

11 Maret 2017 Newcastle United v Fulham: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Fulham FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Fulham meraih hasil yang kurang baik. Fulham diketahui hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan menderita tiga kali kekalahan.

17 September 2022 Nottingham Forest vs Fulham: 2-3

03 September 2022 Tottenham Hotspur vs Fulham: 2-1

30 Agustus 2022 Fulham vs Brighton: 2-1

27 Agustus 2022 Arsenal vs Fulham: 2-1

23 Agustus 2022 Crawley vs Fulham: 2-0

Newcastle United

Sedangkan di kubu lawan, Newcastle United meraih hasil yang sangat buruk dalam lima pertandingan yang sudah dijalaninya. Newcastle United hanya bisa memetik satu kali kemenangan saja dan meraih tiga hasil draw serta menelan satu kali kekalahan.

17 September 2022 Newcastle United vs Bournemouth: 1-1

3 September 2022 Newcastle United vs Crystal Palace: 0-0

1 September 2022 Liverpool vs Newcastle United: 2-1

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

28 Agustus 2022 Wolves vs Newcastle United: 1-1

25 Agustus 2022 Tranmere vs Newcastle United: 1-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

Fulham: Bernd Leno, Kenny Tete, Tosin Adarabioyo, Tim Ream, Kevin Mbabu, Harrison Reed, Joao Palhinha; Andreas Pereira, Neeskens Kebano, Bobby De Cordova-Reid; Aleksandar Mitrovic

Newcastle United: N Pope, S Botman, F Schar, M Targett, K Trippier, Joelinton, S Longstaff, J Willock, R Fraser, A Isak, M Almiron

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa kedua tim saat ini, tampaknya Fulham akan diunggulkan dalam pertandingan kali ini. Karena tidak hanya mempunyai performa yang lebih bagus dari lawan, Fulham juga mempunyai keuntungan tersendiri dengan memainkan laga kandang.

Di sisi lain, Newcastle United diprediksi bakal bermain dengan tempo cepat dengan mengandalkan skill individu dari Saint Maximin dan menjadikan Alexander Isak sebagi gol getter. Tidak hanya itu, Newcastle United juga mempunyai lini tengah yang bisa memberikan suplay bola yang bagus seperti, S Longstaff dan Joe Willock.

Prediksi Skor

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Premier League antara Fulham FC – Newcastle United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Live Streaming Fulham vs Newcastle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Fulham FC – Newcastle United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment