Liga Jerman

SC Freiburg vs Vfl Wolfsburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-33 Bundesliga Jerman 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Freiburg versus Wolfsburg akan tersedia di pekan ke-32 Liga Jerman Bundesliga, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2023.

Pada laga nanti, Freiburg akan menjadi tuam rumah dan bakal menjamu tim tamunya Wolfsburg di stadion Europa Park. Kedua tim diperkirakan bakal melangsungkan laga berikut pada pukul 01:30 WIB dan dipastikan tayang di Nobartv live streaming secara langsung.

Usai menelan dua kali kekalahan secara beruntun, Freiburg saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Jerman bundesliga dengan mengemas 56 poin dari 32 laga.

Di sisi lawan, Wolfsburg kini bertengger di posisi 6 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga setelah mendapat kemenangan di laga sebelumnya. Saat inu Wolfsburg sudah mengumpulkan 49 poin dari 32 match, Wolfsburg juga hanya berselisih tujuh poin saja dengan Freiburg.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Freiburg berhadapan dengan Wolfsburg di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Freiburg memiliki rekor pertandingan yang seimbang terhadap Wolfsburg. Kedua tim diketahui berhasil saling mengalahkan satu sama lain sebanyak dua kali laga, sedangkan satu laga lainya berakhir dengan skor draw.

  • 21 Januari 2023 Wolfsburg vs Freiburg: 6-0
  • 12 Maret 2022 Freiburg v Wolfsburg: 3-2
  • 23 Oktober 2021 Wolfsburg vs Freiburg: 0-2
  • 31 Januari 2021 Wolfsburg vs Freiburg: 3-0
  • 27 September 2020 Freiburg v Wolfsburg: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Freiburg

Menuai hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Freiburg hanya bisa meraih dua kemenangan saja dan menelan tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 13 Mei 2023 Union Berlin vs Freiburg: 4-2
  • 6 Mei 2023 Freiburg vs RB Leipzig: 0-1
  • 2 Mei 2023 Freiburg vs RB Leipzig: 1-5
  • 29 April 2023 FC Koln vs Freiburg: 0-1
  • 23 April 2023 Freiburg vs FC Schalke: 4-0

Vfl Wolfsburg

Sedangkan Wolfsburg berhasil memperoleh hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya dengan memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 13 Mei 2023 Wolfsburg vs Hoffenheim: 2-1
  • 7 Mei 2023 Borussia Dortmund vs Wolfsburg: 6-0
  • 30 April 2023 Wolfsburg vs FSV Mainz: 3-0
  • 22 April 2023 Bochum vs Wolfsburg: 1-5
  • 17 April 2023 Wolfsburg vs Bayer Leverkusen: 0-0

Prediksi Line Up

Freiburg: Flekken; Sildillia, Ginter, Lienhart, Gunter; Hofler, Eggestein; Sallai, Holer, Grifo; Gregoritsch

Wolfsburg: Casteels; Bornauw, Guilavogui, Van De Ven; Baku, Arnold, Svanberg, F Nmecha, Kaminski; Wimmer, Wind

Preview Pertandingan

Tampaknya Freiburg bakal kehilangan Lukas Kubler sampai akhir musim, diketahui bek kanan tersebut mengalami cidera otot saat melawan Union Berlin. Sedangkan Philipp Lienhart terlihat sudah kembali setelah mengalami sakit, Lienhart akan menjadi jatung di lini pertahanan Freiburg.

Sementara itu Wolfsburg diperkirakan tidak diperkuat oleh tiga pemain andalanya, pemain tersebut bernama Maxence Lacroix yang mengalamicidera bahu dan Paulo Otavio absen karena cidera pergelangan kaki serta Lukas Nmecha.

Di sisi lain, Kovac atau pelatih utama dari Wolfsburg bakal tergoda untuk memasukan Waldschmidt sejak awal setelah penampilan baiiknya saat menghadapi Hoffenheim. Waldschmidt bahkan berhasil mencetak gol di laga tersebut, meskipun ia masuk sebagai pemain pengganti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Freiburg.

Link Live Streaming Freiburg vs Wolfsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Freiburg kontra Wolfsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul SC Freiburg vs Vfl Wolfsburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-33 Bundesliga Jerman 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea