Liga Italia

Prediksi Atalanta vs Bologna, Pekan Ke-27 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Atalanta – Bologna, Pertandingan antara Atalanta vs Bologna akan berlangsung di Stadion Gewiss pada Minggu 4 Maret 2024 dan dimulai pukul 00:00 WIB. Laga ini krusial bagi kedua tim karena sama-sama mengejar target di klasemen Serie A.

Saat ini duduk di peringkat 6, Atalanta sedang mengincar tempat di Eropa dan sedang dalam performa yang mengesankan, memenangkan enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Serie A, Bologna melebihi ekspektasi dan nyaman di papan tengah. Namun, mereka hanya memenangkan dua dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A.

Meskipun kemenangan baru-baru ini oleh Bologna di pertandingan sebelumnya menambah sesuatu yang menarik, performa Atalanta secara keseluruhan, keunggulan sebagai tuan rumah, dan dominasi historis melawan Bologna menjadikan mereka favorit.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atalanta berhadapan dengan Bologna di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Atalanta vs Bologna, Pekan Ke-27 Liga Italia
Potret Zappacosta. (Sc: Instagram @atalantabc)

Head To Head

Bologna secara mengejutkan memenangkan pertandingan sebelumnya dengan skor 1-0 pada Desember 2023. Kedua tim berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu kali berakhir seri dalam lima pertemuan terakhir.

  • 23 Desember 2023 Bologna vs Atalanta: 1-0
  • 8 April 2023 Atalanta v Bologna: 0-2
  • 9 Januari 2023 Bologna vs Atalanta: 1-2
  • 20 Maret 2022 Bologna vs Atalanta: 0-1
  • 28 Agustus 2021 Atalanta v Bologna: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atalanta

Dalam lima pertandingan terakhirnya Atalanta berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 29 Februari 2024 Inter vs Atalanta: 4-0
  • 26 Februari 2024 Lecce vs Inter: 0-4
  • 21 Februari 2024 Inter vs Atletico Madrid: 1-0
  • 17 Februari 2024 Inter vs Salernitana: 4-0
  • 11 Februari 2024 AS Roma vs Inter: 2-4

Bologna

Sedangkan Bologna berhasil menyapu bersih kelima laga terakhirnya dengan kemenangan, Bologna sedang dalam trend positif dan ingin melanjutkan performa tersebut saat bertandang ke markas Atalanta.

  • 24 Februari 2024 Bologna vs Verona: 2-0
  • 15 Februari 2024 Bologna vs Fiorentina: 2-0
  • 11 Februari 2024 Bologna vs Lecce: 4-0
  • 4 Februari 2024 Bologna vs Sassuolo: 4-2
  • 28 Januari 2024 AC Milan vs Bologna: 2-2

(Sc: Instagram @atalantabc)

Atalanta BC vs Bologna: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Atalanta: Carnesecchi; Scalvini, Djimsiti, Kolasinac; Zappacosta, De Roon, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners; Lookman, De Ketelaere

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Bologna: Skorupski; Posch, Beukema, Calafiori, Kristiansen; Aebischer; Orsolini, Ferguson, Fabbian, Saelemaekers; Zirkzee

Preview Pertandingan

Atalanta memiliki serangan yang kuat, setelah mencetak gol terbanyak ketiga di Serie A musim ini. Pemain seperti Luis Muriel dan J Ilicic akan berperan penting dalam ancaman serangan mereka. Performa kandang mereka luar biasa, dan mereka ingin memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka di Stadion Gewiss.

Manajer Thiago Motta telah menanamkan pendekatan yang lebih terorganisir dan defensif dalam timnya. Pertahanan Bologna bagus, hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka. Namun, penampilan tandang mereka menimbulkan kekhawatiran.

Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertemuan yang menarik dan ketat. Terlepas dari rekor head-to-head dan keunggulan kandang Atalanta yang dominan, performa terkini dan kemenangan tandang Bologna tidak boleh dianggap remeh.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Atalanta.

Link Yalla Shoot Live Streaming Atalanta vs Bologna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Atalanta kontra Bologna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *