Kualifikasi Euro

Prediksi Portugal vs Islandia, Grup J Kualifikasi Euro

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Portugal vs Islandia akan tersaji di babak 2024, laga tersebut akan digelar di Stadion Jose Alvalade dan bisa disaksikan pada Senin 20 November 2023 pukul 02.45 WIB.

Portugal tampak menjadi tim paling kuat di Grup J Kualifikasi 2024, pasalnya Portugal bisa menang sembilan kali dalam sembilan laga terakhir.

Hasil yang sangat bagus tersebut membuat Portugal kini ada di posisi puncak klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan raihan 27 poin.

Di sisi lawan, Islandia tampak sedikit kesulitan untuk bisa mencatat kemenangan di Kualifikasi Piala Eropa 2024, diketahui bahwa Islandia hanya bisa menang tiga kali dalam sembilan laga terakhir.

Dengan hasil yang kurang memuaskan tersebut membuat Islandia harus puas berada di posisi keempat pada klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan 10 poin saat ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan seru antara Portugal vs Iceland di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024, cek prediksi line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Portugal (SC: Instagram @portugal)
Potret pemain Portugal (SC: Instagram @portugal)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Portugal tercatat baru pernah bermain melawan Islandia empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, Portugal tampak lebih unggul karena bisa mencatat tiga kali kemenangan.

  • 21 Juni 2023 Islandia vs Portugal: 0-1
  • 15 Juni 2016 Portugal v Islandia: 1-1
  • 8 Oktober 2011 Portugal v Islandia: 5-3
  • 14 Oktober 2010 Iceland vs Portugal: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Portugal

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Portugal di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Portugal bisa menang lima kali beruntun.

  • 17 November 2023 Liechtenstein vs Portugal: 0-2
  • 17 Oktober 2023 Bosnia vs Portugal: 0-5
  • 14 Oktober 2023 Portugal vs Slowakia: 3-2
  • 12 September 2023 Portugal vs Luksemburg: 9-0
  • 9 September 2023 Slowakia vs Portugal: 0-1

Islandia

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Islandia memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Islandia hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 17 November 2023 Slowakia vs Islandia: 4-2
  • 17 Oktober 2023 Islandia vs Liechtenstein: 4-0
  • 14 Oktober 2023 Islandia vs Luksemburg: 1-1
  • 12 September 2023 Islandia vs Bosnia: 1-0
  • 9 September 2023 Luksemburg vs Islandia: 3-1

Portugal vs Iceland: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup J Kualifikasi Euro 2024

Prediksi Line Up

Portugal: Jose S, Ruben N, A Silva, T Gomes, Bruno F, D Jota, B Silva, J Cancelo, J Felix, C Ronaldo, G Ramos

Islandia: E R Olafsson, V Palsson, S Ingason, A Sampsted, K Finnsson, K Hlynsson, A Traustason, J Gudmundsson, Willumsson, A Sigurdsson, O Oskarsson

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Portugal (@portugal)

Potret pemain Portugal (SC: Instagram @portugal)

Preview Pertandingan

Portugal tentunya lebih dijagokan untuk menang di pertandingan nanti, pasalnya Portugal akan jadi tim tuan rumah serta punya performa yang lebih baik daripada Islandia di Kualifikasi Euro 2024.

Portugal diprediksi akan bisa cukup menguasai ketika melawan Islandia nanti, bahkan bisa saja mengurung Islandia.

Di sisi lain, Islandia sepertinya akan bermain cenderung lebih menunggu di pertandingan nanti. Islandia tampaknya akan cukup kesulitan jika ingin tampil lepas ketika melawan Portugal nanti.

Akan tetapi, meskipun tidak terlalu dijagokan di pertandingan nanti, Islandia tentunya akan tetap bisa untuk melakukan serangan berbahaya beberapa kali nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Euro 2024 antara Portugal – Islandia diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Portugal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Portugal vs Islandia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan Portugal versus Islandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.