Liga ArgentinaLiga Champions

CA Tucumán vs CD Godoy Cruz AT: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Liga Argentina 2022-2023 Pekan Ke-20



NOBARTV NEWS – Pekan ke-20 Divisi Utama Argentina musim 2022-2023 akan mempersembahkan laga antara Tucuman versus Godoy Cruz. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio Monumental José Fierro,  dan bisa disaksikan pada hari Rabu 14 Juni 2023 tepatnya pukul 06.30 WIB.

Tucuman saat ini berada di posisi ke 25 dengan perolehan 18 poinnya saja. Tucuman baru mampu meraih tiga kali kemenangan saja, dan sembilan kali hasil imbang, serta telah menela tujuh kali kekalahan.

Sementara itu, Godoy Crus berada diurutan kesembilan saat ini dengan mengoleksi 29 poin dari 19 laga. Godoy Cruz telah berhasil meraih delapan kali kemenangan, dan lima kali hasil imbang, serta telah menelan enam kali kekalahan.

Pada pekan sebelumnya, Godoy Cruz berhasil meraih kemenangan di kandangnya sendiri saat menjamu Independiente dengan skor tipis 2-1. Sedangkan Tucuman sendiri harus pulang dengan tangan kosong saat bertandang ke markas Lanus usai takluk dengan skor 2-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Tucuman melawan Godoy Cruz dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Tucuman berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Godoy Cruz baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 28 Juni 2022 Atletico Tucuman – Godoy Cruz Antonio Tomba 1-1
  • 29 Juli 2021 Godoy Cruz Antonio Tomba – Atletico Tucuman 1-2
  • 20 Agustus 2019 Atletico Tucuman v Godoy Cruz Antonio Tomba 1-0
  • 04 November 2018 Godoy Cruz Antonio Tomba v Atletico Tucuman 1-0
  • 28 Agustus 2017 Atletico Tucuman v Godoy Cruz Antonio Tomba 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Tucumán

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Tucuman hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 05 Juni 2023 Club Atletico Lanus vs Atletico Tucuman 2-1
  • 27 Mei 2023 Atletico Tucuman vs Arsenal de Sarandi 1-0
  • 21 Mei 2023 Club Atletico Tigre vs Atletico Tucuman 0-0
  • 17 Mei 2023 Atletico Tucuman vs Estudiantes de Rio Cuarto 1-3
  • 13 Mei 2023 Atletico Tucuman vs Argentinos Juniors 1-2

CD Godoy Cruz AT

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Godoy Cruz berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 05 Juni 2023 Godoy Cruz Antonio Tomba vs CA Independiente Avellaneda 2-1
  • 29 Mei 2023 Newell’s Old Boys vs Godoy Cruz Antonio Tomba 2-0
  • 20 Mei 2023 Godoy Cruz Antonio Tomba vs Gimnasia y Esgrima La Plata 2-0
  • 13 Mei 2023 Club Atletico Huracan vs Godoy Cruz Antonio Tomba 0-0
  • 06 Mei 2023 Godoy Cruz Antonio Tomba vs Union de Santa Fe 0-0

Prediksi Line Up

Tucuman: Marchiori, Tesuri, Flores, Cabral, Orihuela, Di Franco, Kociubinski, Sanchez, Pereyra, Coronel, Estigarribia

Godoy Cruz: D. Rogriguez, Meli, Rasmussen, Barrios, Arce, Leyes Sosa, Abrego, Conechny, Lopez, Allende, S. Rodriguez

Preview Pertandingan

Dalam rekor delapan kali pertemuan kedua tim, Tucuman lebih mendominasi dengan memenangkan empat kali pertandingan. Sedangkan Godoy Cruz baru mampu meraih dua kali kemenangan saja. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Tucuman berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Tucuman berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Godoy Cruz berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Godoy Cruz berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Tucuman melawan Godoy Cruz diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Tucuman vs Godoy Cruz

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Tucuman kontra Godoy Cruz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan