Liga Inggris

Live Streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Premier League Pekan 36



Link Live Streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur
Link Live Streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur

NOBARTV NEWS – Duel seru antara tim papan atas Liverpool vs Tottenham Hotspur akan tersaji di pekan ke 36 Premier League musim ini, pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Anfield dan dapat disaksikan pada Minggu 8 Mei 2022 pukul 01.45 WIB.

Jelang betanding menghadapi Liverpool, Tottenham Hotspur diketahui berada di peringkat 5 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 61 poin hasil dari 34 laga. Sementara itu, Liverpool berada di peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 82 poin hasil dari 34 laga.

Tottenham Hotspur terakhir kali bermain menghadapi Liverpool pada 19 Desember 2021 di Stadion Tottenham Hotspur, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2, dua gol Tottenham Hotspur waktu itu dicetak oleh Harry Kane dan Son Heung Min, sementara dua gol Liverpool waktu itu dicetak oleh Diogo Jota dan Andrew Robertson.

Statistik Lima Laga Terakhir Liverpool dan Tottenham Hotspur

Liverpool

Liverpool mampu meraih hasil yang sangat baik dan maksimal di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Liverpool bisa menang lima kali beruntun.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

4 Mei 2022 Villarreal vs Liverpool: 2-3

30 April 2022 Newcastle United vs Liverpool: 0-1

28 April 2022 Liverpool vs Villarreal: 2-0

24 April 2022 Liverpool vs Everton: 2-0

20 April 2022 Liverpool vs Manchester United: 4-0

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur diketahui meraih hasil yang cukup baik jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Tottenham Hotspur mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

1 Mei 2022 Tottenham Hotspur vs Leicester City: 3-1

23 April 2022 Brentford vs Tottenham Hotspur: 0-0

16 April 2022 Tottenham Hotspur vs Brighton: 0-1

9 April 2022 Aston Villa vs Tottenham Hotspur: 0-4

3 April 2022 Tottenham Hotspur vs Newcastle United: 5-1

Prediksi Line Up Liverpool vs Tottenham Hotspur

Liverpool: Alisson B, Trent Alexander Arnold, J Matip, Virgil Van Dijk, A Robertson, J Henderson, Fabinho, Thiago, M Salah, S Mane, L Diaz

Tottenham Hotspur: H Lloris, Romero, E Dier, Davies, Emerson, Bentancur, Hojbjerg, Sessegnon, D Kulusevski, H Kane, Son Heung Min

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Laga Liverpool vs Tottenham Hotspur

Liverpool dan Tottenham Hotspur tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan di laga ini, kemenangan akan sangat berpengaruh bagi kedua tim yang saat ini dalam misi yang berbeda, Tottenham Hotspur diketahui dalam misi merebut posisi empat besar, sementara Liverpool dalam misi menempel pergerakan poin Manchester City yang saat ini ada di peringkat pertama.

Jika bisa mengalahkan Tottenham Hotspur, Liverpool berpeluang naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris menggeser Manchester City. Di sisi lain Tottenham Hotspur bisa naik ke peringkat 4 di klasemen sementara Liga Inggris apabila bisa menang melawan Liverpool nanti.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 36 Liga Inggris musim ini antara Liverpool vs Tottenham Hotspur diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Link Live Streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan laga Liverpool vs Tottenham Hotspur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.