Liga Jerman

Live Streaming Bochum vs RB Leipzig Liga Jerman Pekan 24, Tedesco Puji Sang Lawan



Jangan Lewatkan Laga Bochum vs RB Leipzig di Liga Jerman
Jangan Lewatkan Laga Bochum vs RB Leipzig di

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bochum vs RB Leipzig akan tersaji di pekan ke 24 Liga Jerman, laga ini bakal dilangsungkan di Stadion Vonovia Ruhrstadion dan dapat disaksikan pada Minggu 27 Februari 2022 pukul 21.30 WIB.

Untuk saat ini Bochum berada di peringkat ke 11 di klasemen sementara Liga Jerman, Bochum mengoleksi 29 poin hasil dari 23 laga. Di sisi lawan, RB Leipzig berada di peringkat ke 6 di klasemen sementara Liga Jerman dengan torehan 37 poin hasil dari 23 laga.

Bochum terakhir kali bertanding melawan RB Leipzig pada 2 Oktober 2021 di Stadion Rel Bull Arena Leipzig, pada pertandingan itu RB Leipzig yang menjadi tim tuan rumah mampu menang dengan skor akhir 3-0, tiga gol kemenangan RB Leipzig pada waktu itu dicetak oleh Andre Silva dan Christopher Nkunku.

Menjelang laga menghadapi Bochum di lanjutan Liga Jerman, pelatih RB Leipzig, Domenico Tedesco tampak memuji sang lawan, Tedesco menyebut Bochum merupakan tim yang konsisten di putaran kedua Liga Jerman.

“Sangat mengesankan melihat jenis musim yang dimiliki VfL sebagai tim yang dipromosikan. Cara mereka secara konsisten mengumpulkan poin, terutama di paruh kedua musim, sangat luar biasa. Mereka telah membuktikan bahwa mereka mampu bermain sangat baik, seperti yang kita lihat melawan Bayern. Kami harus waspada, mengingat tujuan kami adalah membawa pulang tiga poin dari Bochum,” ijar Domenico Tedesco, dilansir dari laman resmi RB Leipzig.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Laga Terakhir Bochum dan RB Leipzig

Bochum

Bochum mencatat hasil yang cukup baik pada lima laga terakhirnya, Bochum tak terkalahkan pada lima laga tersebut, diketahui mereka mampu memetik dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

19 Februari 2022 VfB vs Bochum: 1-1

12 Februari 2022 Bochum vs Bayern Munchen: 4-0

5 Ferbruari 2022 Hertha Berlin vs Bochum: 1-1

23 Januari 2022 Bochum vs Koln: 2-2

19 Januari 2022 Bochum vs Mainz 05: 3-1

RB Leipzig

RB Leipzig juga tampak meraih hasil yang cukup baik pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa RB Leipzig mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

25 Februari 2022 Real Sociedad vs RB Leipzig: 1-3

21 Februari 2022 Hertha Berlin vs RB Leipzig: 1-6

18 Februari 2022 RB Leipzig vs Real Sociedad: 2-2

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

12 Februari 2022 RB Leipzig vs Koln: 3-1

6 Februari 2022 Bayern Munchen vs RB Leipzig: 3-2

Prediksi Line Up Bochum vs RB Leipzig

Bochum: Riemann, Gamboa, Bella Kotchap, Leitsch, Soares, Rexhbecaj, Losilla, Osterhage, Antwi Adjei, Locadia, Holtmann

RB Leipzig: Gulacsi, Klostermann, Orban, Simakan, Henrichs, Haidara, Laimer, Angelino, Nkunku, Olmo, Poulsen

Prediksi Laga Bochum vs RB Leipzig

Kemenangan tentunya sama-sama diincar kedua tim pada laga ini. Tiga poin akan dapat membawa RB Leipzig naik ke peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Jerman. Di sisi lain, kemenangan bisa membawa Bochum naik ke peringkat ke 10 pada klasemen sementara Liga Jerman.

Apabila dilihat dari head to head, statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga Liga Jerman antara Bochum vs RB Leipzig diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Live Streaming Bochum vs RB Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Jerman dan ingin menyaksikan laga Bochum vs RB Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.