Timnas Indonesia

Raport Pemain Abroad: Jay Idzes cs Menang Besar, Elkan Baggott dkk Dibantai Tanpa Balas!



NOBARTV.CO.ID Berikut raport para pemain abroad, Kalender sepakbola FIFA sudah memasuki gelaran FIFA Matchday. Sebelum FIFA Matchday tersebut digelar, beberapa pemain abroad sempat memainkan pertandingan bersama klubnya masing-masing. Berikut raport mereka:

1. Sandy Walsh

Sandy Walsh hanya duduk di bangku cadangan ketika KV Mechelen bertandang ke markas OH Leuven (18/03). Padahal, di pertandingan sebelumnya, fullback Timnas Indonesia itu bermain penuh ketika Mechelen menghajar Westerlo 3-1. Tanpa kehadiran Sandy di laga kontra Leuven, Mechelen takluk dengan skor akhir 1-0.

2. Marselino Ferdinan

Tampil apik di Piala Asia 2023 tidak membuat Marselino Ferdinan menjadi pemain andalan untuk KMSK Deinze. Lagi-lagi, eks pemain Persebaya Surabaya itu absen tatkala KMSK Deinze dibungkam Francs Borains 2-3 (17/03).

3. Shayne Pattynama

Faktor cedera membuat Pattynama masih absen di klub barunya KAS Eupen. Terbaru, Pattynama tak masuk ke dalam skuad Eupen pada 17 Maret lalu ketika klub tersebut dibantai St Liege 4-0.

4. Thom Haye

Thom Haye bermain penuh dalam laga SC Heerenveen kemarin malam. Sayangnya, dalam laga melawan Feyenoord Rotterdam itu, Heerenveen takluk dengan skor akhir 2-3.

5. Ragnar Oratmangoen

Sama seperti Thom Haye, Ragnar Oratmangoen juga dimainkan sebagai starter ketika Fortuna Sittard bertemu PEC Zwolle akhir pekan kemarin. Bedanya, Ragnar Oratmangoen dkk meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1. Selain itu, pemain muslim ini juga mendapat kartu kuning di laga tersebut.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

6. Nathan Tjoe-A-On

Membela tim yang sama dengan Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On bukanlah pilihan utama untuk SC Heerenveen. Pada laga melawan Feyenoord Rotterdam, ia hanya bermain selama 7 menit saja.

7. Ivar Jenner

Ivar Jenner kembali menjadi pemain andalan untuk Jong FC Utrecht pada lanjutan Eerste Divisie akhir pekan lalu. Sayangnya, di laga melawan FC Emmen Sabtu kemarin, Ivar Jenner dkk takluk dengan skor akhir 2-3. Ivar sendiri bermain penuh sepanjang pertandingan.

8. Rafael Struick

Bermain di Sportpark De Aftrap veld 1, Den Haag, Rafael Struick turun sebagai starter untuk timnya ADO Den Haag U-21. Dalam laga tersebut, Rafael Struick dkk sukses mengalahkan Vitesse U-21 dengan skor akhir 3-0. Bahkan, striker muda Timnas Indonesia ini mampu mencetak satu gol di laga tersebut.

9. Justin Hubner

Justin Hubner belum memainkan pertandingan pertamanya untuk klub barunya Cerezo Osaka.

10. Elkan Baggott

Miris, Elkan Baggott dkk telan kekalahan telak 5-0 dari tuan rumah Lincoln City FC. Dalam pertandingan tersebut, Baggott bermain selama 90 menit dan mendapat rating 6,3.

Baca Juga:  Oktafianus Fernando Bicara soal Hujatan Netizen pada Marselino Ferdinan usai Piala Asia U-23

11. Maarten Paes

Maarten Paes masih terus menjadi pemain andalan FC Dallas di ajang Major League Soccer. Sayangnya, dalam pertandingan 17 Maret lalu, Maarten Paes dkk telan kekalahan dari Vancouver Whitecaps 1-3. Kekalahan ini merupakan kekalahan ketiga FC Dallas secara berturut-turut.

12. Jay Idzes

Nasib baik justru didapatkan dari pemain abroad di Jay Idzes. Tampil penuh bersama Venezia FC, Jay Idzes dkk sukses mengalahkan Palermo dengan skor akhir 0-3.

13. Asnawi Mangkualam Bahar

Tidak ditemukan informasi terkait pertandingan Asnawi Mangkualam Bahar bersama Port FC. Hanya saja, dalam sebuah informasi pertandingan terakhir Port melawan Prachuap FC Rabu lalu, Asnawi terdaftar sebagai pemain pengganti.

14. Pratama Arhan

Pratama Arhan belum juga mendapat kesempatan untuk tampil bersama Suwon FC. Dalam tiga pertandingan Suwon di ajang K League 1, Pratama Arhan tak pernah masuk ke dalam skuad.

15. Saddil Ramdani

sedang libur sehingga Saddil Ramdani bersama Sabah FC belum memainkan pertandingan apapun.

16. Jordi Amat

Liga Super Malaysia sedang libur sehingga Jordi Amat bersama Johor Darul Takzim belum memainkan pertandingan apapun.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *