Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Lazio, Liga Serie A Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara AC Milan vs Lazio akan berlangsung di pekan ke-7 Liga Serie A Italia 2023/2024 pada tanggal 30 September 2023 di San Siro, Milan, Italia. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.

AC Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A, sedangkan Lazio berada di posisi ke-12. AC Milan telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka, sedangkan Lazio telah memenangkan dua pertandingan dan seri satu pertandingan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

AC Milan adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki skuad yang lebih baik dan mereka berada dalam performa yang lebih baik. Namun, Lazio adalah tim yang berbahaya, dan mereka akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan kualitas pemain-pemain mereka untuk mendapatkan hasil positif.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AC Milan berhadapan dengan Lazio di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi AC Milan vs Lazio, Liga Serie A Italia
Potret gol perdana dari Ruben Loftus Check bersama AC Milan. (Sc: Instagram @acmilan)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, AC Milan memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus terhadap Lazio dalam lima pertemuan terakhir, AC Milan berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 6 Mei 2023 AC Milan v Lazio: 2-0
  • 24 Januari 2023 Lazio vs AC Milan: 4-0
  • 24 April 2022 Lazio vs AC Milan: 1-2
  • 9 Februari 2022 AC Milan v Lazio: 4-0
  • 12 September 2021 AC Milan v Lazio: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, AC Milan berhasil memetik tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 27 September 2023 Cagliari vs AC Milan: 1-3
  • 23 September 2023 AC Milan vs Hellas Verona: 1-0
  • 19 September 2023 AC Milan vs Newcastle United: 0-0
  • 16 September 2023 Inter Milan vs AC Milan: 5-1
  • 2 September 2023 AS Roma vs AC Milan: 1-2

Lazio

Di lima pertandingan terakhirnya, Lazio mendapat hasil yang kurang maksimal. Lazio hanya bisa memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 28 September 2023 SS Lazio vs Torino: 2-0
  • 24 September 2023 SS Lazio vs AC Monza: 1-1
  • 20 September 2023 SS Lazio vs Atletico Madrid: 1-1
  • 16 September 2023 Juventus vs SS Lazio: 3-1
  • 3 September 2023 Napoli vs SS Lazio: 1-2

(Sc: Instagram @official_sslazio)

AC Milan vs SS Lazio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-7 Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

AC Milan: Marco S, Simon K, F Tomori, Mattia C, T Hernandez, Tijjani R, Ruben L C, Y Musah, C Pulisic, R Leao, Luka J

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Lazio: Ivan P, Patric, Nicolo C, Adam M, E Hysaj, Luis A, Nicolo R, D Kamada, Pedro, Ciro I, Felipe A

Preview Pertandingan

AC Milan memiliki kekuatan di lini depan, dengan pemain-pemain seperti Rafael Leão dan Olivier Giroud. AC Milan juga memiliki lini tengah yang kreatif, dengan pemain-pemain seperti C Pulisic dan Ismaël Bennacer.

Tidak hanya Milan, Lazio juga memiliki kekuatan di lini depan, dengan pemain-pemain seperti Ciro Immobile dan Pedro Rodríguez. Lazio juga memiliki lini tengah yang solid, dengan pemain-pemain seperti E Hysaj dan Luis Alberto.

Kunci kemenangan AC Milan adalah untuk memanfaatkan keunggulan mereka di lini depan. AC Milan juga perlu memanfaatkan dukungan dari suporter mereka untuk memberikan tekanan kepada Lazio.

Sementara Kunci kemenangan Lazio adalah untuk bertahan dengan baik dan memanfaatkan serangan balik. Lazio juga perlu memanfaatkan keunggulan kualitas pemain-pemain mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AC Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming AC Milan vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan AC Milan kontra Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea