Liga Slovakia

ViOn Zlate Moravce vs AS Trencin: Live Streaming & Prediksi Skor, Duel Egy Lawan Witan Sulaeman di Fortuna Liga Slovakia 2022-23



Live Streaming ViOn Zlate Moravce - AS Trencin Fortuna Liga Slovakia 2022-23
Live Streaming ViOn Zlate Moravce – AS Slovakia 2022-23

NOBARTV NEWS – Duel antara lawan Witan Sulaeman akan hadir di pertandingan ViOn Zlate Moravce versus dalam lanjutan Fortuna Liga Slovakia 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion FC ViOn dan bisa disaksikan pada Sabtu 3 September 2022 pukul 23.00 WIB.

Laga antara ViOn Zlate Moravce vs Trencin di Liga Slovakia akan jadi pertemuan bagi dua winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Diketahui bahwa Egy saat ini membela ViOn Zlate Moravce, sementara Witan Sulaeman membela AS Trencin.

Saat ini, tim Egy Maulana Vikri, ViOn Zlate Moravce belum bisa memetik kemenangan di Liga Slovakia. Tercatat ViOn Zlate Moravce saat ini berada di peringkat ke-11 pada klasemen sementara Liga Slovakia dengan raihan 4 poin saja.

Sementara itu, tim Witan Sulaeman, AS Trencin bertengger di peringkat ketujuh pada klasemen sementara Liga Slovakia dengan raihan 11 poin hasil dari 8 laga.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tampaknya akan dimainkan oleh timnya masing-masing pada pertandingan nanti. Pasalnya dua winger andalan Timnas Indonesia tersebut memang kerap dimainkan oleh ViOn Zlate Moravce dan AS Trencin.

Sebelum menyaksikan duel antara ViOn Zlate Moravce v AS Trencin di lanjutan Liga Slovakia, simak prediksi skor, , H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, AS Trencin tampak lebih unggul karena bisa memetik empat kali kemenangan, sementara ViOn Zlate Moravce hanya bisa mencatat satu kali kemenangan.

26 April 2022 AS Trencin vs ViOn Zlate Moravce: 4-3

23 April 2022 ViOn Zlate Moravce v AS Trencin: 0-2

23 Oktober 2021 ViOn Zlate Moravce – AS Trencin: 0-1

24 Juli 2021 AS Trencin vs Zlate Moravce: 4-0

26 Mei 2021 ViOn Zlate Moravce versus AS Trencin: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

ViOn Zlate Moravce

Hasil yang kurang bagus diraih oleh ViOn Zlate Moravce dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa ViOn Zlate Moravce hanya mampu memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

30 Agustus 2022 vs ViOn Zlate Moravce: 0-0

27 Agustus 2022 Dukla Banska Bystrica vs ViOn Zlate Moravce: 4-2

24 Agustus 2022 OFK Dunajska Luzna vs ViOn Zlate Moravce: 0-5

20 Agustus 2022 ViOn Zlate Moravce vs MFK Ruzomberok: 2-2

13 Agustus 2022 MSK Zilina vs ViOn Zlate Moravce: 1-0

AS Trencin

Meski baru saja kalah, AS Trencin tampak meraih hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AS Trencin memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

31 Agustus 2022 AS Trencin vs MFK Dukla Banska Bystrica: 0-2

27 Agustus 2022 DAC Dunajska Streda vs AS Trencin: 1-2

24 Agustus 2022 FC Slovan Hlohovec vs AS Trencin: 0-14

20 Agustus 2022 AS Trencin vs Liptovsky Mikulas: 2-1

13 Agustus 2022 MFK Ruzomberok vs AS Trencin: 0-0

Prediksi Line Up

ViOn Zlate Moravce: P Lukac, M Pinter, A Suvalija, M Bednar, S Alves de Almeida, S Sula, K Mondek, D Duga, Egy Maulana Vikri, P Pinte, T Dubek

AS Trencin: M Kukucka, K Pires, L Duriska, K Madu, S Micuda, S Lavrincik, Witan Sulaeman, R Ibrahim, F Bainovic, E D Rocha S, N Kupusovic

Preview Pertandingan

Secara kualitas, tim Witan Sulaeman AS Trencin lebih unggul daripada tim Egy Maulana Vikri, ViOn Zlate Moravce. Sehingga pada pertandingan nanti AS Trencin berpeluang besar untuk bisa mendominasi laga.

Di sisi lain, ViOn Zlate Moravce tentunya juga punya peluang untuk mendominasi jalannya laga, pasalnya pertandingan akan digelar di markas ViOn Zlate Moravce.

Baik ViOn Zlate Moravce maupun AS Trencin pastinya punya kesempatan yang sama untuk meraih kemenangan. Tim yang mampu bermain lebih efektif bakal punya kesemparan lebih besar untuk menang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Slovakia antara ViOn Zlate Moravce vs Trencin diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AS Trencin.

Link Live Streaming ViOn Zlate Moravce versus AS Trencin

Bagi kamu pecinta khususnya laga Fortuna Liga Slovakia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga ViOn Zlate Moravce vs Trencin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul ViOn Zlate Moravce vs AS Trencin: Live Streaming & Prediksi Skor, Duel Egy Lawan Witan Sulaeman di Fortuna Liga Slovakia 2022-23 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

15 Comments