Liga Brazil

CR Vasco da Gama vs Goiás EC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Serie A Brazil 2023 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Pekan ke-11 Serie A Brazil musim 2023 akan mempertemukan Vasco da Gama versus Goias. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estádio São Januário, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 23 Juni 2023 tepatnya pukul 06.00 WIB.

Duel tim papan bawah akan terjadi pekan ini di Serie A. Vasco yang tengah mengalami lima kekalahan beruntun akan menjamu Goias yang belum merasakan kemenangan sama sekali dalam empat laga terakhirnya.

Vasco baru mampu menempati posisi ke 19 dengan perolehan enam poin saja. Vasco baru mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan enam kali kekalahan dari sepuluh laga.

Sementara itu, Goias bertengger diurutan ke 17 dengan perolehan delapan poin saja. Goias baru mampu meraih dua kali kemenangan, dan dua kali juga hasil imbang, serta telah menelan enam kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Vasco harus tumbang saat bertandang ke markas Internacional dengan skor 2-1. Sedangkan Goias hanya mampu meraih hasil imbang saja di kandangnya sendiri saat menjamu Fluminense dengan skor 2-2.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Vasco melawan Goias dalam lanjutan Serie A Brazil yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Vasco berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Goias baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 28 September 2021 CR Vasco da Gama – Goias Esporte Clube 2-0
  • 01 Juli 2021 Goias Esporte Clube – CR Vasco da Gama 1-0
  • 26 Februari 2021 CR Vasco da Gama v Goias Esporte Clube 3-2
  • 02 November 2020 Goias Esporte Clube v CR Vasco da Gama 1-1
  • 27 Agustus 2020 Goias Esporte Clube v CR Vasco da Gama 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CR Vasco da Gama

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Vasco selalu menelan kekalahan.

  • 12 Juni 2023 Internacional vs CR Vasco da Gama 2-1
  • 06 Juni 2023 CR Vasco da Gama vs Flamengo 1-4
  • 28 Mei 2023 Fortaleza EC vs CR Vasco da Gama 2-0
  • 21 Mei 2023 Sao Paulo vs CR Vasco da Gama 4-2
  • 15 Mei 2023 CR Vasco da Gama vs Santos 0-1

Goiás EC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Goias hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 12 Juni 2023 Goias Esporte Clube vs Fluminense 2-2
  • 09 Juni 2023 Goias Esporte Clube vs Gimnasia y Esgrima La Plata 0-0
  • 05 Juni 2023 Goias Esporte Clube vs Cuiaba 0-1
  • 01 Juni 2023 Goias Esporte Clube vs Paysandu 2-1
  • 28 Mei 2023 Sao Paulo vs Goias Esporte Clube 2-1

Prediksi Line Up

Vasco da Gama: Leonardo, Rodriguez, Capasso, Leo, Piton, Zé Gabriel, Carvalho, Gomes, Jair, Simplicio Rocha, Alex Teixeira

Goias: Tadeu, Sander, Ferreira, Halter, Santos, Palacios, Zé Ricardo, Willian, Morelli, Apodi, Peixoto

Preview Pertandingan

Dalam rekor 27 kali pertemuan kedua tim, Vasco berhasil meraih sepuluh kali kemenangan. Sedangkan Goias berhasil meraih sembilan kali kemenangan. Delapan laga lainnya berakhir dengan imbang.

Vasco selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Vasco berhasil mencetak empat gol saja, dan telah kebobolan sebanyak 13 gol dalam lima laga terakhirnya.

Goias berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Goias berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Serie A Brazil antara Vasco melawan Goias diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Vasco vs Goias

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie A Brazil musim 2023 dan ingin menyaksikan laga Vasco kontra Goias, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan