Timnas Indonesia

Komentar Baggott usai Bawa Ipswich Town Menang di Carabao Cup



NOBARTV NEWS – Elkan Baggott memberikan komentarnya pasca sukses membawa Ipswich Town menang atas Bristol Rovers FC dalam kemarin.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, klub divisi kedua (EFL Championship) Ipswich Town menjamu Bristol Rovers FC dalam ajang Carabao Cup di Stadion Portman Road Kamis (10/8) kemarin. Sekadar diketahui, Bristol Rovers merupakan tim asal divisi ketiga Liga Inggris atau League One. Namun berkat ajang di luar kompetisi liga seperti Carabao Cup ini, setiap tim memiliki peluang untuk bertemu dengan tim beda divisi.

Di laga tersebut, bek tengah Elkan Baggott diturunkan sejak menit pertama. Ini merupakan pertandingan pertama Baggott bersama Ipswich di musim 2023-2024. Sebelumnya, Ipswich bertandang ke markas Sunderland dalam ajang EFL Championship pekan pertama. Tapi sayangnya, di laga tersebut, Baggott tak dibawa oleh sang pelatih Kieran McKenna. Tanpa Baggott, Ipswich sukses mengalahkan sang lawan dengan skor meyakinkan 1-2.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

Adapun di laga melawan Bristol tersebut – seperti yang disebutkan tadi, Baggott dipasang sebagai starter. Bahkan, ia bermain penuh hingga berakhirnya pertandingan. Dengan dipasangnya Baggott sebagai starter dan bermain sampai peluit panjang dibunyikan, Ipswich sukses mengalahkan sang lawan dengan skor akhir 2-0.

Tak sekadar menang saja, namun permainan Baggott juga cukup baik di laga itu. Ia mendapat sanjungan dari banyak orang termasuk dari netizen. Sementara itu, sang pemain sendiri mengungkapkan perasaannya usai menjalani debutnya bersama tim yang telah membesarkan namanya itu.

“Sebuah kemenangan yang bagus dan senang rasanya kembali bermain di Portman Road,” komentar Baggott lewat akun media sosialnya.

Adapun Martyn Pert, asisten pelatih Ipswich Town itu turut memberikan komentarnya terkait penampilan Baggott. Katanya, Baggott bermain dengan struktur yang sama (bermain baik seperti biasanya) dengan laga-laga sebelumnya.

Baca Juga:  Pelatih Guinea U23 Ungkap Masalah Timnya Jelang Hadapi Timnas Indonesia

“Baggott tidak banyak bermain untuk kami. Dia pergi pada tahun lalu dengan status pinjaman,” kata Martyn Pert seperti dilansir dari TWTD.

“Para pemain ini masuk ke tim dan bermain dengan struktur yang sama seperti kami biasanya bermain,” ujar Martyn Pert menambahkan.

Berikutnya, Ipswich Town akan kembali bertanding dalam ajang EFL Championship pekan kedua. Dijadwalkan, anak asuh Kieran McKenna itu akan menjamu Stoke City di Portman Road pada malam hari ini. Menarik untuk menunggu dan menyaksikan, apakah Kieran McKenna akan memberikan debut bagi Elkan atau tidak di pertandingan divisi kedua Liga Inggris itu.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

2 Comments