Liga Europa

Prediksi Rakow, Atalanta, Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Rakow vs Atalanta akan hadir di matchday keenam babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion ArcelorMittal Park dan bisa disaksikan pada Jumat 15 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Atalanta BC kini bertengger di puncak klasemen sementara Grup D Liga Europa dengan koleksi 11 poin.

Apabila bisa menumbangkan Rakow Czestochowa di laga nanti, Atalanta akan jadi juara Grup D dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Di sisi lawan, Rakow Czestochowa kini bertengger di posisi ke-4 alias juru kunci klasemen sementara Grup D Liga Europa dengan 4 poin.

Jika mampu mengalahkan Atalanta nanti, Rakow Czestochowa bisa saja mengakhiri babak fase grup Liga Europa musim ini di posisi ke-3 Grup D.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Rakow Czestochowa vs Atalanta BC di lanjutan Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Atalanta selebrasI (SC: Instagram @atalantabc)
Pemain Atalanta selebrasI (SC: Instagram @atalantabc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Atalanta BC tercatat baru pernah bermain melawan Rakow Czestochowa sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Atalanta bisa mengalahkan Rakow Czestochowa dengan skor akhir 2-0.

  • 22 September 2023 Atalanta vs Rakow Czestochowa: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rakow Czestochowa

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Rakow Czestochowa memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Rakow Czestochowa bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 10 Desember 2023 Jagiellonia vs Rakow Czestochowa: 4-2
  • 7 Desember 2023 Rakow Czestochowa vs Cracovia: 1-0
  • 3 Desember 2023 Slask Wroclaw vs Rakow Czestochowa: 1-1
  • 1 Desember 2023 Sturm Graz vs Rakow Czestochowa: 0-1
  • 25 November 2023 Rakow Czestochowa vs Cracovia: 1-1

Atalanta

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Atalanta BC memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Atalanta menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 10 Desember 2023 Atalanta vs AC Milan: 3-2
  • 5 Desember 2023 Torino vs Atalanta: 3-0
  • 1 Desember 2023 Atalanta vs Sporting CP: 1-1
  • 26 November 2023 Atalanta vs SSC Napoli: 1-2
  • 12 November 2023 Udinese vs Atalanta: 1-1

Rakow Czestochowa vs Atalanta BC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Rakow: V Kovacevic, A Kovacevic, B Racovitan, M Rundic, G Berggren, G Papanikolaou, S Plavsic, D Sorescu, J Yeboah, L Zwolinski, V Kocherhin

Atalanta: J Musso, B Djimsiti, R Toloi, G Scalvini, T Koopmeiners, M de Roon, M Ruggeri, D Zappacosta, C de Ketelaere, A Lookman, L Muriel

Poster laga Rakow melawan Atalanta (SC: Instagram @atalantabc)

Preview Pertandingan

Atalanta lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di laga melawan Rakow Czestochowa nanti, hal itu karena Atalanta punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Czestochowa jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Walaupun akan jadi tim tamu, Atalanta BC diprediksi bakal tetap bisa bermain cukup nyaman dan menekan nantinya.

Di sisi lawan, Rakow Czestochowa tentunya tidak ingin hanya ditekan di kandangnya sendiri nanti. Rakow diprediksi akan bermain menekan untuk menyulitkan Atalanta nanti.

Namun, Rakow Czestochowa sepertinya akan sedikit kesulitan jika ingin menekan lini pertahanan Atalanta nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Rakow v Atalanta diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Atalanta BC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Rakow vs Atalanta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa dan ingin menyaksikan Rakow Czestochowa versus Atalanta BC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.