Piala FA

Tottenham Hotspur vs Portsmouth FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-23 Putaran Ketiga



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Tottenham versus Portsmouth akan hadir di babak putaran ketiga 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu 7 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Tottenham Hotspur diketahui langsung otomatis lolos ke babak putaran ketiga Piala FA musim ini, tanpa harus mengikuti babak sebelumnya.

Di sisi lain, Portsmouth FC bisa lolos ke babak putaran ketiga Piala FA musim ini usai mengalahkan MK Dons di babak putaran kedua dengan skor akhir 3-2.

Spurs tentunya bukan lawan yang mudah bagi Portsmouth nantinya. Diketahui bahwa Spurs punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Portsmouth.

Meskipun kalah dalam hal kualitas skuad, Portsmouth tentunya punya peluang untuk menang di laga nanti.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Tottenham vs Portsmouth di Piala FA musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Tottenham Hotspur dan Portsmouth tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa Portsmouth dan Spurs sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 11 April 2010 Tottenham v Portsmouth: 0-2
  • 27 Maret 2010 Spurs vs Portsmouth: 2-0
  • 17 Oktober 2009 Portsmouth vs Tottenham: 1-2
  • 18 Januari 2008 Spurs vs Portsmouth: 1-1
  • 28 September 2008 Portsmouth vs Spurs: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham Hotspur

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Tottenham Hotspur di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Tottenham Hotspur bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 5 Januari 2023 Crystal Palace vs Tottenham Hotspur: 0-4
  • 1 Januari 2023 Tottenham Hotspur vs Aston Villa: 0-2
  • 26 Desember 2022 Brentford vs Tottenham Hotspur: 2-2
  • 22 Desember 2022 Tottenham Hotspur vs Nice: 1-1
  • 9 Desember 2022 Tottenham Hotspur vs Motherwell: 4-0

Portsmouth

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Portsmouth FC tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Portsmouth mencatat satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 1 Januari 2023 Portsmouth vs Charlton: 1-3
  • 30 Desember 2022 Portsmouth vs Ipswich: 2-2
  • 26 Desember 2022 Exeter City vs Portsmouth: 0-0
  • 17 Desember 2022 Portsmouth vs MK Dons: 0-2
  • 14 Desember 2022 Portsmouth vs Stevenage: 3-0

Prediksi Line Up

Tottenham: H Lloris, E Dier, C Romero, C Lenglet, P Hojbjerg, O Skipp, M Doherty, I Perisic, B Gil, H Son, H Kane

Portsmouth: J Griffiths, S Raggett, M Morrison, C Ogilvie, Z Swanson, M Pack, J Morrell, R Curtis, O Dale, D Scarlett, J Pigott

Preview Pertandingan

Tottenham Hotspur sedikit lebih diunggulkan untuk bisa menang pada pertandingan nanti, hal itu karena Spurs punya kekuatan skuad yang lebih baik daripada Portsmouth.

Diprediksi bahwa Spurs akan mencoba menekan Portsmouth melalui kombinasi bola-bola pendek pada laga nanti. Spurs sepertinya akan cukup menguasai penguasaan bola di lini tengah.

Sementara itu, Portsmouth FC tentunya akan tetap memberikan perlawanan sengit meskipun akan jadi tim tamu.

Portsmouth diprediksi akan mengandalkan direct long pass maupun counter attack untuk menyerang nantinya, hal itu karena Portsmouth sepertinya akan cukup kesulitan jika mengincark penguasaan bola untuk membangun serangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA antara Tottenham v Portsmouth diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Link Live Streaming Tottenham vs Portsmouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA 2022-23 dan ingin menyaksikan Spurs vs Portsmouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

11 Comments