Liga Inggris

Southampton FC vs Liverpool FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-38 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Southampton versus Liverpool akan terlaksana di pekan ke-38 Liga Premier League Inggris musim ini, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 28 Mei 2023.

Di laga nanti The Reds akan menjalani laga tandang ke markas Southampton atau di stadion St Mary's, kedua tim diyakini bakal memulai laga berikut pada pukul 22:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Southampton dipastikan bakal finish di dasar klasemen akhir Liga Premier League Inggris, dikarenakan saat ini Southampton hanya mempunyai 24 poin dari 37 pertandingan.

Di sisi lawan, laga kali ini juga sudah tidak berarti apa-apa bagi Liverpool. Hasil imbang di laga sebelumnya membuat harapan Liverpool harus pupus untuk mendapatkan tiket UEFA Champions League musim depan.

Akan tetapi, Liverpool akan berjuang untuk memperoleh kemenangan demi bisa menutup Liga Premier League Inggris dengan kemenangan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Southampton berhadapan dengan Liverpool di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Liverpool memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas Southampton di lima pertemuan terakhirnya atas Southamtpon, Liverpool berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja terhadap Southampton.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 12 November 2022 Liverpool vs Southampton: 3-1
  • 17 Mei 2022 Southampton v Liverpool: 1-2
  • 27 November 2021 Liverpool vs Southampton: 4-0
  • 8 Mei 2021 Liverpool vs Southampton: 2-0
  • 6 Januari 2021 Southampton v Liverpool: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Southampton FC

Menuai hasil yang sangat buruk di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Southampton tertimpa lima kali kekalahan secara beruntun.

  • 21 Mei 2023 Brighton vs Southampton: 3-1
  • 13 Mei 2023 Southampton vs Fulham: 0-2
  • 8 Mei 2023 Nottingham vs Southampton: 4-3
  • 30 April 2023 Newcastle United vs Southampton: 3-1
  • 27 April 2023 Southampton vs Bournemouth: 0-1

Liverpool FC

Sedangkan Liverpool memperoleh hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya, Liverpool mampu memetik empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali hasil imbang.

  • 20 Mei 2023 Liverpool vs Aston Villa: 1-1
  • 15 Mei 2023 Leicester City vs Liverpool: 0-3
  • 6 Mei 2023 Liverpool vs Brentford: 1-0
  • 3 Mei 2023 Liverpool vs Fulham: 1-0
  • 30 April 2023 Liverpool vs Tottenham Hotspur: 4-3

Prediksi Line Up

Southampton: McCarthy; Bree, J Bednarek, Lyanco, K Walker-Peters; J Ward-Prowse, Lavia; T Walcott, Alcaraz, Elyounoussi; Aribo

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Liverpool: A Alisson; T Alexander-Arnold, J Matip, V Van Dijk, Tsimikas; J Milner, Fabinho, Oxlade-Chamberlain; Salah, R Firmino, L Diaz

Preview Pertandingan

Berhasil ditahan imbang oleh Aston Villa, diketahui Liverpool gagal mendapatkan tiket UEFA Champions League untuk musim depan. Akan tetapi, Liverpool akan tetap bermain serius untuk bisa menjaga trend baiknya.

Sementara itu, musim ini menjadi musim yang sangat buruk bagi Southampton. Mengingat Southampton harus terdegradasi ke Divisie kedua , atau bermain di Liga Championship untuk musim depan.

Namun Southampton akan memberikan segalanya di laga berikut demi bisa mengalahkan Liverpool, pasalnya Southampton hanya bisa mengalahkan Liverpool satu kali saja dalam lima pertemuan terakhir.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Southampton.

Link Live Streaming Southampton vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Southampton kontra Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea