Liga Inggris

Live Streaming Crystal Palace vs Manchester City Liga Inggris Pekan 29, Asa Man City Jauhi Liverpool



Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester City
Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester City

NOBARTV NEWS – Pekan ke 29 akan menyajikan laga antara Crystal Palace vs Manchester City, pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Selhurst Park dan dapat disaksikan pada Selasa 15 Maret 2022 pukul 03.00 WIB.

Untuk saat ini, Manchester City diketahui masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 69 poin hasil dari 28 laga. Di sisi lain, Crystal Palace bertengger di peringkat ke 11 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 33 poin hasil dari 28 laga.

Crystal Palace terakhir kali bertanding melawan Manchester City pada 30 Oktober 2021 di Stadion Etihad, pada laga itu Crystal Palace berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 0-2, dua gol Crystal Palace pada laga itu dicetak oleh Wilfried Zaha dan Conor Gallagher.

Jelang pertandingan melawan Crystal Palace nanti, pemain Manchester City, Kevin De Bruyne berpendapat bahwa para pemain bola seharusnya tidak takut salah.

“Jangan takut salah. Terkadang, orang akan takut untuk melakukan operan mengetahui reaksi di luar. Jika orang bereaksi terhadap umpan yang buruk, terserah. Cobalah untuk mendapatkan bola kembali, mencoba melakukan tindakan yang sama atau mencoba sesuatu yang lain. Itu tidak masalah,” ujar Kevin De Bruyne, dikutip dari laman resmi Manchester City.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Statistik Lima Laga Terakhir Crystal Palace dan Manchester City

Crystal Palace

Crystal Palace tampak memetik hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Crystal Palace mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

5 Maret 2022 Wolves vs Crystal Palace: 0-2

2 Maret 2022 Crystal Palace vs Stoke City: 2-1

26 Februari 2022 Crystal Palace vs Burnley: 1-1

24 Februari 2022 Watford vs Crystal Palace: 1-4

19 Februari 2022 Crystal Palace vs Chelsea: 0-1

Manchester City

Sama seperti Crystal Palace, Manchester City juga diketahui memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah pada lima laga terakhirnya.

10 Maret 2022 Manchester City vs Sporting CP: 0-0

6 Maret 2022 Manchester City vs Manchester United: 4-1

2 Maret 2022 Peterborough vs Manchester City: 0-2

27 Februari 2022 Everton vs Manchester City: 0-1

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

20 Februari 2022 Manchester City vs Tottenham: 2-3

Prediksi Line Up Crystal Palace vs Manchester City

Crystal Palace: Guaita, Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell, Gallagher, Kouyate, Schlupp, Olise, Mateta, Zaha

Manchester City: Ederson, K Walker, John Stones, A Laporte, O Zinchenko, Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne, R Mahrez, Phil Foden, Jack Grealish

Prediksi Laga Crystal Palace vs Manchester City

Pertandingan antara Crystal Palace vs Manchester City diprediksi bakal berjalan sangat menarik. Jika mampu menang melawan Crystal Palace, Manchester City bisa mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Di sisi lain, Crystal Palace dapat naik ke peringkat ke 10 apabila mampu meraih kemenangan pada laga melawan Manchester City nanti.

Jika dilihat dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, dan prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga Liga Inggris antara Crystal Palace vs Manchester City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Crystal Palace vs Manchester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.