BRI Liga 1

Madura United vs RANS Nusantara FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Madura Utd versus RANS akan segera hadir. Pertandingan pekan ke-17 tersebut akan digelar di Stadion Sultan Agung, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 23 Desember 2022 tepatnya pukul 15.00 WIB.

Madura berhasil mempertahankan hasil posistifnya pada laga sebelumnya. Madura berhasil menaklukkan Arema FC yang tengah dalam performa apiknya dengan skor telak 0-2. Pada dua laga sebelumnya, Madura juga berhasil memberikan kekalahan pertama bagi PSM Makassar. Madura berhasil menang dengan skor tipis 0-1.

Madura saat ini bertengger diurutan kedua dengan koleksi 32 poin dan hanya berjarak satu poin saja dari pemuncak klasemen Bali United yang telah memainkan pertandingan pekan ke-17 nya.

Madura telah memenangkan sepuluh kali pertandingan, dua kali hasil imbang dan empat kali kekalahan. Madura akan kembali memuncaki klasemen jika mampu meraih kemenangan pada laga sore hari nanti.

Sementara itu, RANS yang berstatus sebagai tim promosi musim ini masih nampak kesulitan untuk bisa bersaing dengan tim-tim lainnya.

RANS baru mampu memenangkan tiga kali pertandingan, enam kali hasil imbang dan telah menelan tujuh kali kekalahan. Pada laga sebelumnya, RANS hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat berhadapan dengan Borneo FC.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Madura melawan RANS dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Persis vs Persikabo Senin 22 April 2024, Pekan ke-32 Liga 1 Indonesia

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama mereka di BRI Liga 1.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Madura United

Dalam lima laga terakhirnya, Madura berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan juga telah menelan dua kali kekalahan.

  • 20 Desember 2022 Arema vs Madura United 0-2
  • 15 Desember 2022 PSM vs Madura United 0-1
  • 12 Desember 2022 Madura United vs Bali United 1-3
  • 08 Desember 2022 PSS Sleman vs Madura United 0-1
  • 05 Desember 2022 Madura United vs PSIS Semarang 0-3

RANS Nusantara FC

RANS hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Dua kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan yang RANS juga rasakan dalam lima laga tersebut.

  • 19 Desember 2022 RANS Nusantara FC vs Borneo 0-0
  • 16 Desember 2022 RANS Nusantara FC vs Bhayangkara FC 2-1
  • 13 Desember 2022 Persita vs RANS Nusantara FC 4-1
  • 09 Desember 2022 RANS Nusantara FC vs Persikabo 1-1
  • 06 Desember 2022 Persis vs RANS Nusantara FC 6-1

Prediksi Line Up

Madura United: Rendy Oscario, Birrul Walidain, Cleberson Martins, Kadek Raditya, Reva Adi, Zulfiandi, Hugo Gomes Jaja, Kevy Syahertian, Bayu Gatra, Pedro Henrique, Lulinha

Baca Juga:  Prediksi Barito vs Persija Minggu 21 April 2024, Pekan ke-32 Liga 1 Indonesia

RANS Nusantara FC: Hilman Syah, Ady Setiawan, Arif Satria, Victor Salinas, Alfin Tuasalamony, Mitsuru Maruoka, Sandi Sute, Jujun Junaidi, Makan Konate, David Laly, Wander Luiz

Preview Pertandingan

Madura berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Madura hanya mampu mencetak lima gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

RANS hanya mampu meraih satu kali cleansheet pada lima laga terakhirnya, dan itupun terjadi saat RANS menahan imbang Borneo FC di laga terakhirnya. RANS hanya mampu mencetak lima gol saja dan telah kebobolan 12 gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim di beberapa laga terakhirnya. Madura jelas lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi Madura tengah dalam misi merebut kembali posisi puncak klasemen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Madura melawan RANS diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Madura Utd vs RANS FC

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Madura kontra RANS, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

18 Comments

    1. Pertama pada tanggal 17 September 2022, ketika melawan Persija Jakarta dalam Lanjutan kompetisi BRI Liga 1 matchday 10, pertandingan berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

      1. Yang Kedua pada tanggal 1 Oktober 2022, ketika melawan Borneo FC dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 matchday 11, pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Borneo FC.

        1. Yang Ketiga pada tanggal 5 Desember 2022, ketika melawan PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 matchday 12, pertandingan berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan PSIS Semarang.