Liga Slovakia

MFK Ruzomberok vs ViOn Zlate Moravce: Live Streaming & Prediksi Skor, Pantau Aksi Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia 2022-23



NOBARTV NEWS – Tonton aksi Egy Maulana Vikri di laga Ruzomberok versus Zlate Moravce dalam lanjutan Liga Slovakia 2022-23, pertandingan tunda pekan ke-17 tersebut akan digelar di Stadion Futbalovy MFK Ruzomberok dan bisa disaksikan pada Minggu 27 November 2022 pukul 21.00 WIB.

Egy Maulana Vikri punya peluang untuk kembali menunjukkan kualitasnnya di Liga Slovakia musim ini, namun Egy tampaknya tidak akan langsung diturunkan sebagai starter Zlate Moravce di laga melawan Ruzomberok nanti.

Biasanya, Egy Maulana Vikri menduduki bangku cadangan terlebih dahulu dan kerap ditampilkan sebagai pemain pengganti Zlate Moravce.

Duel melawan MFK Ruzomberok nanti tentunya tidak akan jadi hal mudah bagi tim Egy Maulana Vikri, ViOn Zlate Moravce. Pasalnya Ruzomberok merupakan salah satu tim kuat di Liga Slovakia.

Saat ini, Ruzomberok berada di peringkat kelima pada klasemen sementara Liga Slovakia dengan 23 poin. Sementara itu, ViOn Zlate Moravce kini berada di posisi ke-10 dengan 18 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ruzomberok vs Zlate Moravce di lanjutan Liga Slovakia 2022-23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Zlate Moravce dan Ruzomberok tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama mampu menang sekali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 20 Agustus 2022 Zlate Moravce vs Ruzomberok: 2-2
  • 11 Desember 2021 Ruzomberok v Zlate Moravce: 1-1
  • 10 September 2021 Zlate Moravce vs Ruzomberok: 2-2
  • 20 Februari 2021 Zlate Moravce vs Ruzomberok: 3-1
  • 3 Oktober 2020 Ruzomberok v Zlate Moravce: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ruzomberok

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, MFK Ruzomberok tampak meraih hasil yang kurang bagus. Ruzomberok tidak bisa memetik kemenangan, hanya mampu imbang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 25 November 2022 DAC Dunajska Streda vs Ruzomberok: 1-0
  • 13 November 2022 Slovan Bratislava vs Ruzomberok: 2-0
  • 8 November 2022 Skalica vs Ruzomberok: 1-1 (Pen: 4-3)
  • 29 Oktober 2022 AS Trencin vs Ruzomberok: 0-0
  • 22 Oktober 2022 Ruzomberok vs Dukla Banska Bystrica: 1-1

Zlate Moravce

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Zlate Moravce juga tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. ViOn Zlate Moravce hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 25 November 2022 Slovan Bratislava vs Zlate Moravce: 4-1
  • 18 November 2022 Zlate Moravce vs Sigma Olomouc: 2-2
  • 12 November 2022 Zlate Moravce vs Dukla Banska Bystrica: 4-4
  • 8 November 2022 KFC Komarno vs Zlate Moravce: 2-0
  • 28 Oktober 2022 Zlate Moravce vs Zilina: 4-0

Prediksi Line Up

Ruzomberok: I Krajcirik, J Maslo, L Fabis, M Madlenak, Mario M, M Zsigmund, A Morong, M Chrien, S Gerec, F Lichy, T Bobcek

Zlate Moravce: P Lukac, M Pinter, A Suvalija, M Conka, S Sula, T Mudry, T Dubek, D Duga, K Mondek, S Alves de Almeida, G Niarchos

Preview Pertandingan

Duel antara Ruzomberok v ViOn Zlate Moravce diprediksi bakal berjalan cukup seru dan menarik. Kedua tim tersebut dalam tren yang kurang baik di beberapa laga terakhir, sehingga tentunya di laga nanti Zlate Moravce dan Ruzomberok berusaha keras untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

MFK Ruzomberok diprediksi bisa bermain sedikit lebih dominan di laga nanti, pasalnya mereka akan tampil sebagai tim tuan rumah dan secara kualitas tim mereka lebih unggul daripada Zlate Moravce. Ruzomberok sepertinya akan memegang kendali dalam penguasaan bola dan menekan Zlate Moravce sedari menit awal.

Sementara itu, ViOn Zlate Moravce sepertinya akan tampil sedikit lebih bertahan dan menerapkan strategi serangan balik cepat untuk menggempur pertahanan Ruzomberok nanti.

Jika bisa mengalahkan Ruzomberok, ViOn Zlate Moravce berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ketujuh pada klasemen sementara Liga Slovakia. Di sisi lain, Zlate Moravce bisa semakin kokoh di posisi kelima apabila menang di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Slovakia antara Ruzomberok v Zlate Moravce diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan MFK Ruzomberok.

Link Live Streaming Ruzomberok vs Zlate Moravce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Slovakia 2022-2023 dan ingin menyaksikan Ruzomberok versus Zlate Moravce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul MFK Ruzomberok vs ViOn Zlate Moravce: Live Streaming & Prediksi Skor, Pantau Aksi Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia 2022-23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

10 Comments