Liga Jerman

Hamburger vs Rostock: Live Streaming & Prediksi Skor, Duel Seru di Bundesliga 2



Link Live Streaming Hamburger - Rostock Bundesliga 2
Link Live Streaming Hamburger – Rostock Bundesliga 2

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Hamburger vs Rostock akan tersaji di lanjutan Liga 2 Jerman atau Bundesliga 2 musim ini, laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Volksparkstadion dan bisa disaksikan pada Minggu 24 Juli 2022 pukul 18.30 WIB.

Diketahui bahwa Hamburger SV dan Hansa Rostock sama-sama telah melakoni satu pertandingan di Bundesliga 2 musim ini, kedua tim memperoleh hasil yang berbeda. Hamburger sukses mengalahkan Braunschweig di laga perdana, sementara Hansa Rostock dikalahkan Heidenheim di laga perdananya di Bundesliga 2.

Untuk saat ini, Hamburger SV menduduki peringkat ke 6 di klasemen sementara Bundesliga 2 dengan raihan 3 poin. Sedangkan Hansa Rostock bertengger di peringkat ke 16 dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan duel laga Bundesliga 2 antara Hamburger SV vs Rostock, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head Hamburger SV vs Hansa Rostock

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim , Hamburger SV tampak lebih unggul dengan mencatat empat kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

15 Mei 2022 Hansa Rostock vs Hamburger SV: 2-3

12 Desember 2021 Hamburger SV vs Hansa Rostock: 3-0

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

15 Juli 2016 Hansa Rostock vs Hamburger SV: 0-0

20 Januari 2009 Hamburger SV vs Hansa Rostock: 3-0

3 Mei 2008 Hansa Rostock vs Hamburger SV: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Hamburger SV dan Hansa Rostock

Hamburger SV

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakukannya, Hamburger SV meraih hasil yang lumayan bagus, mereka berhasil memetik empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

17 Juli 2022 Eintracht vs Hamburger SV: 0-2

9 Juli 2022 Basel vs Hamburger SV: 1-5

24 Mei 2022 Hamburger SV vs Hertha Berlin: 0-2

20 Mei 2022 Hertha Berlin vs Hamburger SV: 0-1

15 Mei 2022 Hansa Rostock v Hamburger SV: 2-3

Hansa Rostock

Sementara itu, Hansa Rostock meraih hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya, Hansa Rostock mencatat dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kali kekalahan.

17 Juli 2022 Hansa Rostock vs FC Heidenheim: 0-1

9 Juli 2022 Hansa Rostock vs Brondby IF: 3-1

2 Juli 2022 SK Austria Klagenfurt vs Hansa Rostock: 0-0

29 Juni 2022 Wolfsberger AC vs Hansa Rostock: 1-3

15 Mei 2022Hansa Rostock v Hamburger SV: 2-3

Prediksi Line Up Hamburger vs Hansa Rostock

Hamburger SV: Daniel H Fernandes, Mario Vuskovic, Sebastian S, Tim Leibold, Bent A, M Rohr, L Reis, S Kittel, Filip Bilbija, Ransford Yeboah K, Robert G

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Hansa Rostock: Markus Kolke, R Malone, Thomas M, Lukas S, Nico N, Lukas F, Svante Ingelsson, Dennis D, Lukas H, R Munsy, Pascal Breier

Preview Pertandingan Hamburger SV vs Rostock

Jika dilihat dari permainan dan kualitas kedua tim, Hamburger SV tampak punya kekuatan lebih baik daripada Hansa Rostock. Oleh karena itu, pada laga nanti Hamburger SV diprediksi bakal bisa menguasai jalannya pertandingan, terlebih laga akan digelar di markasnya sendiri.

Di sisi lain, Hansa Rostock tampaknya bakal menerapkan permainan bertahan pada laga nanti, mereka diprediksi bakal menunggu dan mengandalkan serangan balik. Hansa Rostock diprediksi masih akan bisa memberi perlawanan di laga nanti.

Prediksi Skor Hamburger vs Hansa Rostock

Apabila dilihat dari prediksi line up yang bakal bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga antara Hamburger – Rostock diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Hamburger SV.

Link Live Streaming Hamburger vs Rostock

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Indonesoa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Hamburger SV vs Rostock, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments